OMG..!! Film “Syaitan Munafik” Di Lirik Maskapai TransNusa

Sementara sederet artis kondang Malaysia juga meramaikan film ini. Diantaranya adalah : Ruminah Sidek, Dato Jalaluddin Hassan, Faizal Husin, Linda Hashim . Serta bintang muda beken Malaysia : Bandi Amuk, Wom UG14, Reedzwan, Erin CTJ, Affie Rania, Adia dan Siti Khadijah

Saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu, pria yang juga akrab disapa Dato Rusdi itu mengatakan tim produksi film tersebut mendapat sambutan sangat baik. Kabar gembira itu berasal dari sebuah maskapai penerbangan Indonesia.

Namun Ray Rusdi menegaskan bahwa hingga kini masih dalam tahap perbincangan serius,  belum mencapai final. Maskapai yang dimaksud adalah TransNusa, yang saat ini sedang giat meramaikan kompetisi bisnis penerbangan di tanah air.

Kerjasama Menguntungkan Dua Pihak

“ Alhamdulillah, maskapai TransNusa tertarik untuk berbincang sama terlibat sebagai sponsorship film Syaitan Munafik. Bagi Artis, awak media serta tiktoker yang ada di Malaysia dan Indonesia rencananya akan diboyong maskapai TransNusa selama acara gala premiere di kedua negara. Malaysia di bulan Desember. Sementara Indonesia bulan Januari rencananya, “ papar Ray Rusdi.

teaser psoter
Teaser poster “Syaitan Munafik”

Namun Rusdi menambahkan, bahwa pihaknya masih dalam tahap perbincangan awal dengan pihak manajemen perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *