Tinggalkan Dunia Model, Indah Slovankaa Tanggok Untung Di Bisnis Properti

Brand Villa yang akan segera beroperasional awal 2024 antara lain: Amanbali Villa yang berada di wilayah Maguwoharjo dan Amanvilla 1, di Tajem Maguwoharjo. Lalu Amanvilla 2, berlanjuta dengan Amanvilla 3, Oasis Montana Resort and Convention, Timeless Se-villa, The Javaz Catalonia dan Amaulan.

baca yang ini : Museum Perfilman Sinematek Indonesia, Ini Kata Artis Pafindo…

Lepaskan Karir Model Hingga Impian Jadi Produser Film

Bukan tidak ingin, sebenarnya Indah Slovankaa meninggalkan karir yang sempat melambungkan namanya di dunia model foto. Namun Indah juga membaca peluang saat pandemi Covid-19 menghantam negeri ini, praktis segala aktivitas terhenti dan bahkan menurun karena situasi.

Model seksi yang sempat menjadi Duta Pariwisata Puncak Segoro Gunung Kidul itupun memutar akal sehatnya agar ia bisa melanjutkan kebutuhan duniawinya. Usai pandemi meredam, dara ayu itu memutuskan untuk beralih saja untuk terjun kedunia bisnis properti.

Cukup bijak dirinya membaca peluang bahwa kebutuhan tempat tinggal di daerahnya, Yogyakarta cukup tinggi. Berbekal modal yang cukup ia pun menyertakan keempat adik kandungnya untuk bersama menggali potensi di bisnis properti.

Alhasil, semua berjalan lancar dan kian berkembang hingga kini. Namun Indah mengatakan sesekali ia tetap menerima panggilan pemotretan.

indah slovankaa
Indah Slovankaa ( pojoksinema.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *