Suami Yang Lain: Tema Menarik, Eksekusi Kurang Greget

preskon suami yang lain
Depan : Morgan Oey, Acha Septriasa dan Omar Daniel ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAFilm drama “Suami Yang Lain” ingin meraih momentum ditengah padatnya genre horor yang bertebaran di layar bioskop saat ini. Meski, ada beberapa film drama yang juga dirilis.

Film produksi Bawana Entertaiment ini diarahkan sutradara John De Rantau. Suami yang Lain dibintangi sederet nama beken seperti ; Acha Septriasa, Morgan Oey, Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal dan Anya Geraldine yang tampil sebagai cameo.

Mengisahkan pernikahan pasangan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Spetriasa) yang berada diambang perceraian. Kedua pasangan ini belum memiliki keturunan selama bertahun-tahun menikah.

Kejenuhan dan lebosanan yang terjadi kerana belum memiliki keturunan akhirnya mereka jawab dengan berlibur ke Jepang. Dengan harapan mereka bisa melakukan relaksasi untuk melepaskan rasa kesal karena kebosanan.

Saat liburan , Danan pamit lebih dulu meninggalkan Olivia karena ada urusan pekerjaan yang harus dituntaskan. Alhasil, Olivia pun menghabiskan waktu berliburnya sendiri.

Lalu apa yang terjadi? Olivia berjumpa dengan pria tampan bernama Jordy (Omar Daniel), hingga akhirnya terjadilah hubungan ‘terlarang’ antara Olivia dan Jordy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *