“American Star” Thriller Menawan, Plot Cerita Yang Kalem

Dari sinilah situasi batin Wilson mulai diperlihatkan lewat sorot mata dan ekspresi saat mereka melakukan percakapan asik.

Aktor Ian McShane sangat baik memerankan sosok yang multi kompleks, namun sepanjang durasi ia tidak menampakkan sikap emosionalnya. karena naskah film ini memang punya formula lain, bahwa karakter Wilson akan berkembang lewat dialog-dialog santun tapi dalam.

Akan tetapi perjalanan membunuh targetnya menjadi warna lain saat munculnya pembunuh muda (Adam Nagaitis) -putra dari teman Wilson- yang memberikan ‘order’ kepada Wilson.

Saat Wilson mulai akrab dengan Gloria dan ibunya (Fanny Ardant), pembunuh muda itu pun melarang dirinya untuk dekat-dekat. Bahkan ia juga memperlihatkan semua latar belakang Gloria.

Tidak Kencang

Sekali lagi, kegaduhan batin Wilson sangat nyata meski tak ia aktualisasikan lewat tindakan, melainkan raut wajah dan bola matanya. Bahkan ia juga meminta Gloria untuk menjauh dari dirinya dan menyarankan untuk keluar dari Fuerteventura.

“American Star” juga sebuah gambaran lunak karakter Wilson yang hampa dengan kehidupan indah. Di hotel ia hanya berteman dengan Max (Oscar Coleman),  anak kecil yang juga tinggal satu lantai di hotel Wilson menginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *