Mengintip “Syirik” Yang Lagi Gencar Promosi Ke SMK

Awak pemain yang hadir antara lain Totos Rasiti, Richelle Scornicki juga Teuku Rassya.

“Sebagai pendukung film Syirik, kami berkewajiban untuk mensukseskan dengan raihan penonton hingga jutaan, syukur bisa lima juta seperti yang ditargetkan pak Subakti selaku produser,” kata Richelle.

Sekedar catatan, film ini menjadi debut Richelle menjadi pemeran utama. Film Syirik adalah lakon ke 7 Richelle di layar lebar.

Enam film diantaranya bergenre horor semua dan hanya satu yang drama.

Ia juga mengatakan harus mengerahkan semua kemampuan seni perannya demi membuat film ini sukses secara komersial di pasaran.

 

Promosi Yang Mahal Upaya Mendatangkan Banyak Penonton Ke Bioskop

 

Sedikit saya menyampaikan, bahwa promosi dalam film adalah pilar terdepan untuk memaksimalkan hasrat dan tujuannya. Tak lain adalah bagaimana kegiatan promosi itu bisa berpengaruyh besar terhadap minat penonton film tersebut.

Untuk itu, loyalitas pemain dalam memberikan dukungan promosi film juga sangat dibutuhkan. Pasalnya; apa yang disampaikan sang bintang adalah publicity dari marketing.

Dan harga sebuah promosi juga bukan barang murah, yang dimaksudkan disini adalah khusus film.  Seberapa gencar dan besaran kuatnya biaya promosi yang di bebankan studio film, tentu targetnya adalah mendulang ‘Cuan!’ di gedung bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *