Mengintip “Syirik” Yang Lagi Gencar Promosi Ke SMK

promosi dalam film adalah pilar terdepan
promosi dalam film adalah pilar terdepan

POJOKSINEMA –  Cukup satu kata “Cuan!” demikianlah pasar film horor masa kini yang ian ramai di bioskop, tanpa kecuali “Syirik”.

 

Film horor produksi Ganesa Film ini sedianya sedang menanti tanggal penayangannya di bioskop tanah air.

Seraya menanti jadwa perilisannya di bioskop, “Syirik” sedang gencar melakukan promosi off air. Kanal promosi yang dilakukannya adalah jemput pasar; artinya film ini beserta tim produksi termasuk pemain, bertugas menyambangai calon penontonnya.

Film horor “Syirik” tengah beberapa kali menyambangi beberapa  SMK di wilayah Jakarta, Bogor dan sekitarnya. Pada Senin (25/3) siang, Produser dan bintang film Syirik menyambangi SMK Malaka, Jakarta Timur.

Hajatan promo film arahan Hestu Saputra itu disambut antusias ratusan siswa dan siswi SMK Malaka. Dalam kesempatan tanya jawab dengan awak media produser Subakti ls mengatakan bahwa dirinya beserta tim promosi  memang ingin melakukan kegiatan berbeda.

“ Jika selama ini sekolah menengah atas jarang tersentuh produser film, kami mencoba memberanikan diri menyambangi siswa siswi SMK. Karena kantong penonton film Syirik memang ada disana,” tegas Subakti

Dalam acara pertemuan tersebut tim promosi “Syirik” juga menyampaikan kepada ratusan siswa bahwa pihaknya juga menggelar lomba membuat poster film “Syirik”.
Pernyataan ini juga disambut gemuruh antusuai para siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *