Keberuntungan Dewi Amanda Pakai Nama ‘Williams’ Di Bisnisnya

Dewi Amanda mengungkapkan saat ini sedang sibuk merintis bisnis barunya di dunia jasa,  yakni Williams Hair and Beauty Salon. Namun jujur saja, seperti katanya ‘semua terwujud tanpa perencanaan’

” Aku membuka usaha Hair and Beauty Salon di Tebet. Ini baru saja aku buka di bulan Februari. Dan gak ada planing sama sekali, maksudnya gak sempat terbesit buat buka usaha beginian. Tapi aku coba gass ajah lah. Alhamdulillah belum sebulan sudah ramai pelanggan, ” Ungkapnya sumringah.

Williams Hair and Beauty Salon menyasar kepada semua gender, wanita dan pria bisa melakukan kegiatan berbenah penampilan disini. Baik itu rambut maupun perawatan lainnya.

” Karena masih baru yah, maka harga untuk semua layanan yang ada di Williams masih di bawah kompetitor di kawasan Tebet sekitarnya. Lebih murah tapi pelayanan premium class, ”

Keberuntungan Dibalik Nama ‘Williams’

Sebenarnya, penggunaan nama “Williams” untuk usaha dan bisnis yang Dewi jajaki telah ia gunakan, mulai dengan membubuhkannya  -pada kelengkapan nama aslinya- dalam setiap kegiatan kontrak kerja. Untuk itu Dewi Amanda dalam banyak kegiatan sering membubuhkan namanya dengan akhiran nama Williams.

dewi amanda - foto oleh kicky herlambang
‘Lagi kepikiran membangun usaha car wash’

Ia  menceritakan muasalnya, mencoba dengan menambahkan nama Williams pada setiap detail namanya dalam kontrak kerja, alhasil malah Dewi seperti di hujani keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *