Bulan Ramadhan Tiba Horor Tulah 6/13 Tampil di Banyak Bioskop

FADI ISKANDAR - RAHUL MULANI
Tulah 6/3 tidak saja sekedar menjadi debut bari studio film yang di gawanginya bersama mitra bisnisnya,( foto ; kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMA – Bulan ramadhan tiba film horor Tulah 6/13, bakal tampil di banyak layar bioskop tanah air. Seperti yang disampaikan -duet produser- Fadi Iskandar dan Rahul Mulani saat jumpa pers, diharapkan film ini akan memikat banyak penonton.

Meski jadwal tayang film Tulah 6/13  dirilis pada 30 Maret mendatang, Fadi Iskandar dan Rahul Mulani tak mengkhawatirkan apapun. Seperti halnya stigma di kalangan pelaku industri bahwa penonton film bioskop di bulan Ramadhan biasanya sepi.

“ Kami sih jalan saja, bahkan sebelumnya dari pihak eksibitor jadwalnya dikasih 23 Maret. Lalu akhirnya kami coba berembuk kenapa gak 30 Maret saja, setelah ramadhan jalan sepekan. Alhamdulillah permintaan kami untuk 30 Maret dipenuhi oleh pihak eksibitor, “ papar Fadi Iskandar saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (1/3) siang.

Menurutnya Tulah 6/13 tidak saja sekedar menjadi debut bari studio film yang di gawanginya bersama mitra bisnisnya, tanpa kecuali Rahul sendiri. Dengan mengibarkan bendera Hers Production, Fadi dan Rahul memang memiliki spirit ‘Young Guns’ yang hendak mereka letupkan di ranah showbiz industry.

postervresmi tulah 6:13
Poster
Film Tulah 6/13 memang semestinya hadir mengisi etalase cinema di banyak layar bioskop.

Tak soal apakah itu bulan Ramadhan atau bukan.

“ Pastinya kami hadir di tengah masyarakat dengan sebuah karya yang agak berbeda dari kebanyakan. Ini sebuah film dengan sub genre horor-psikologi dan thriller, “ jelas Rahul.

Fadi begitupun Rahul bukan semata tak ingin tertinggal oleh kemampuan seperti anak produser muda lainnya yang notabenenya juga pendatang baru. Ada alasan manis ketika Hers Production harus mereka kibarkan sebagai komitmen mereka untuk mendedikasikan diri di dunia film.

Fadi dan Rahul sebagai pendatang baru dalam perfilman nasional cukup mafhum dengan kondisi belantara dan carut marut perfilman nasional. Namun kesiapan mental mereka juga bukan sembarangan, mereka tak lahir untuk sekedar menyampaikan klimaks obsesinya.

baca yang ini : Personal Consultation bersama Furi Harun dan Boneka Arwah Chika

Studio Hers Production adalah rumah bagi mereka untuk melambungkan segala yang ada dalam benak dan alam pikiran mereka. Mereka tak gentar melihat tantangan dalam perfilman yang begitu ketat dikuasai para pemain lama.

Untuk saat ini, mereka hanya sedikit berharap, biarlah mereka hadir untuk sekadar berkenalan dengan pecinta film nasional dan para pelaku industri lainnya. Setidaknya, sembari melaju dengan karya-karya lainnya.

Film yang digarap Chiska Doppert ini dbintangi : Thomi Baraqbah, Erika Charlina, Carissa Perusset, juga penampilan khusus Jefri Nichol dan lainnya. Tunggu Tulah 6/13 mulai 30 Maret 2023 di seluruh bioskop! (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *