Trailer “Sheriff” Aksi Kejahatan Menegangkan Yang Patut Dinanti!

Syafiq Yusof yang tak lain putra dari Haslam, juga adik kandung dari sutradara Syamsul Yusof kini kembali dengan genre aksi yang lebih megah dan bertenaga. Sebelumnya Syafiq juga menyutradarai KL Special Force yang menjadi box office di Malaysia.

sheriff - review - trailer
“Sheriff”

Kali ini, studio ‘Skop’ dengan mengantarkan “Sheriff” untuk bertemu banyak penonton di Indonesia, sedikit banyak juga memberi pengaruh bagi perfilman nasional yang sedang gandrung dengan genre horor.

FFI 2024: Tamee Irelly Dukung Ario Bayu Dan Prilly Latuconsina

Nazri (Syafiq Kyle), anggota polisi dari Badan Narkoba, menghadapi traumatis selama penyamaran, setelah kehilangan kekasihnya, Wani. Perlahan Nazri mulai menyadari bahwa sindikat narkoba pimpinan Tony Ifrit (Dato’ Aaron Aziz) semakin merajalela aksinya. Tony kerap kali lolos dari jeratan hukum selama ini.

Nazri-pun memutuskan menyelesaikan masalah sendiri, demi mendiang Wani, dan keselamatan masyarakat. Atas aksi brutal Nazri yang tak diketahui aparat dan publik itu, media setempat menjulukinya  sebagai “Meth Killer.”

Aksi ‘Pengadilan’ Nazri alias ‘Meth Killer” ia rahasiakan dari rekan-rekan dan bahkan adik kandungnya sendiri, Syazlin, yang juga bekerja di Departemen Narkoba.

Sementara, Sheriff (Zul Ariffin), petugas dari Departemen Integritas, adalah polisi berdedikasi dan berwawasan luas. Kemampuan Sheriff dibentuk oleh pengalaman masa lalunya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *