Dari Visinema Pictures, Nantikan “Home Sweet Loan” Di Bioskop!

POJOKSINEMAVisinema Pictures meluncurkan  trailer dan poster resmi,  serta  soundtrack untuk film terbarunya berjudul “Home Sweet Loan”.

Cerita “Home Sweet Loan”, diadaptasi dari novel best seller karya Almira Bastari, bercerita tentang Kaluna, seorang pekerja keras yang berjuang  memiliki rumah pribadi. Namun, sebagai bagian dari sandwich generation, ia menghadapi banyak tantangan.

Film ini menggambarkan bagaimana mimpi sederhana memiliki rumah bisa menjadi perjuangan besar bagi banyak orang. Dan harapannya film ini dapat memberikan dorongan semangat dan pelukan hangat bagi para penontonnya.

Sutradara Sabrina Rochelle Kalangie mengungkapkan pandangan personalnya terhadap film ini.

” Saat saya membaca novel Home Sweet Loan, saya benar-benar merasakan kedekatan dengan karakter Kaluna. Di usia yang masih muda,dia sudah menjadi bagian dari sandwich generation. Menghadapi masalah percintaan, konflik keluarga, dan impian pribadinya yang sering kali harus ditekan. Saya berharap film ini dapat menyentuh hati para pekerja di Indonesia yang mengalami hal serupa. Bertahanlah, meski hidup mungkin terasa berat saat ini. Percayalah, semua akan berlalu dan menjadi lebih baik,” tuturnya antusias.

Yunita Siregar, pemeran Kaluna, berbagi pengalamannya. “Memerankan Kaluna adalah pengalaman yang sangat mendalam bagi saya. Karakter ini sangat dekat dengan kehidupan banyak orang, termasuk saya sendiri. Saya berharap film ini dapat memberikan inspirasi dan kekuatan bagi mereka yang sedang berjuang. Saya percaya bahwa banyak Kaluna lain di luar sana sedang berusaha, tetap bertahan, dan terus memperjuangkan mimpinya,” ungkap Yunita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *