Lama tak terdengar kabarnya, ini yang dilakukan Umroh May Magendha

Lama tak terdengar kabarnya, ini yang dilakukan Umroh May Magendha
Tampak dalam kebersamaan, Umroh May Magendha juga duduk berfoto ( diatas ) dengan Panglima Besar Macan Ali Kraton Kasepuhan yakni Mama Prabu Dias

POJOKSINEMASekitar 17 tahun lalu Umroh May Magendha pernah mengawali karir seniman serta membangun bisnis manajemen artis dan model, hanya saja dunia seni yang perlahan dirintisnya itu tak berlangsung lama.

May -sapaannya- mengurungkan hasratnya untuk melegenda di dunia hiburan.

Ia lebih memilih area spiritualis sebagai ruang ekspresi talentanya – ketimbang menjadi artis beken- demi membantu sesamanya.

May kini tinggal di Cirebon, kota kelahirannya, mengelola Taman Kanak Kanak Alquran (TKQ) dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) bernama Zahrotul Jinan, yang merupakan warisan leluhurnya sejak lama.

Belum lama ini ia muncul dalam acara wisuda TKQ dan TPQ Zahrotul Jinan yang juga dihadiri para tokoh masyarakat serta ulama sekitar.

Tampak dalam kebersamaan, Umroh May Magendha juga duduk berfoto ( diatas ) dengan Panglima Besar Macan Ali Kraton Kasepuhan yakni Mama Prabu Dias.

Bisnis manajeman artis dan model kini marak beraksi di kanal digital, apakah anda tak lagi berhasrat untuk kembali ?

” Gak lah mas, aku lebih leluasa hidup tanpa kegaduhan seperti saat ini. Memberikan ilmu agama dan membentuk generasi muda (terutama anak-anak) dengan rajin baca Al Qur’an adalah impiuanku sejak lama,” paparnya kepada pojoksinema.com

” Bangsa ini harus terus melahirkan generasi muda Islam yang lekat dengan Al-Qur’an, ” tambahnya.

baca juga : Ini dia, Azza Dwisantya asal Bumiayu memulai debut profesionalnya

Acara Wisuda yang juga disertai santunan kepada fakir-miskin, dhuafa dan anak yatim piatu itu sekaligus menyampaikan bingkisan dan penghargaan atas pengabdian para guru, kepala sekolah TPQ dan TKQ Zahrotul Jinan.

” Selain acara santunan dan penghargaan kepada tenaga pengajar di sekolah kami, acara juga diselingi karnaval mini, tiap tahunnya, ” pungkas dara cantik itu. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *