Yenni Ermella prihatin banyak artis dan jurnalis terpapar Covid-19

Artis sinetron dan bintang iklan Yenni Ermella, cukup terpukul mendengar kabar banyaknya rekan seprofesinya yang terpapar Covid-19
Yenni juga mengungkapkan duka citanya seniman tanah air yang wafat karena terpapar Covid-19. ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAArtis sinetron dan bintang iklan Yenni Ermella, cukup terpukul mendengar kabar banyaknya rekan seprofesinya yang terpapar Covid-19, tanpa kecuali rasa prihatinnya kepada para jurnalis yang terpapar dan terdampak pandemi hingga kini.

Yenni ¬†Ermella mengatakan tak banyak yang ia bisa lakukan melainkan mendoakan ‘ untuk keselamatan kita semua’.

Yenni juga mengungkapkan duka citanya seniman tanah air yang wafat karena terpapar Covid-19.

” Begitu juga kepada keluarga besar jurnalis tanah air, saya sangat prihatin, dengan kondisi beberapa kerabat jurnalis saat ini karena terpapar Covid-19. Semoga segera pulih dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga serta bertugas kembali, ”

” Saya sangat ngerasa ‘pilu’ dengan situasi saat ini, jadi mari kita saling memberi pemahaman demi kebaikan hidup kita sendiri. Bahwa mencegah itu jauh lebih baik daripada mengobati, ” papar pesinetron Ikatan Cinta itu kepada pojoksinema.com.

baca juga : Lama tak terdengar kabarnya, ini yang dilakukan Umroh May Magendha

” Siapa yang mau kena musibah? mungkin tak satupun orang yang mau kan? Tapi semua kejadian musibah ini juga ada sebab musababnya, dan semua juga dengan campur tangan Sang Khaliq, ” lanjutnya.

Sejak setahun lalu saat pandemi Covid-19 mulai berlangsung di tanah air, Yenni lebih banyak berdiam diri di rumah.

yenni ermella
Yenni Ermella ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Lalu apa yang dilakukannya dengan diam di rumah?

” Aku bantu kawan mendistribusikan produk alat kesehatan mas. Aku dan beberapa teman juga membantu untuk memberikan dukungan kesehatan kepada teman-teman artis yang terpapar Covid-19, ”

” Bahkan kami juga meminjamkan oxygen gratis kok untuk yang membutuhkan. tapi sangat terbatas hanya dua,” jelas Yenni Ermella yang wajahnya menghiasi Tv Commercial Bukalapak dan Air Mineral VIT. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *