Gala Premiere “Syaitan Munafik” Boyong Artis Indonesia Ke Kuala Lumpur!

Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu
Ray Rusdi (tengah) – Tessa Mariska (paling kanan) ‘Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu’ – foto : kicky herlambang/pojokisnema.com

POJOKSINEMAEksekutif produser film “Syaitan Munafik”, Datuk Mohd. Rosdi Shair merasa lega, karena dirinya tuntas membungkus kerjasama dengan maskapai Transnusa Air. Usai sukses membubuhkan nota kerjasama, Rusdi siap memboyong para artis Indonesia untuk hadir dalam Gala Premiere di Kuala Lumpur.

” Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu. Pihak maskapai akan memberangkatkan para artis Indonesia yang ikut main disini. Juga Menerbangkan para artis dan kru Syaitan Munafik ke Jakarta untuk Gala Premiere. Ada Tessa Mariska juga yang populer di Indonesia,” terang rpia yang akrab disapa Ray Rusdi itu, saat jumpa pers di gedung Transnusa, Jakarta ( 8/10) pagi .

Pihak maskapai Transnusa Air, yang diwakilkan langsung oleh President Director, Bayu Sutanto menyampaikan terima kasihnya karena telah dipercaya untuk bersanding dengan korporasi film Syaitan Munafik.

Ray Rusdi
Ray Rusdi ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *