Penampilan garang Bob Odenkirk dalam film aksi Nobody

Penampilan garang Bob Odenkirk dalam film aksi Nobody
Hutch ‘Nobody’ saat baku hantam dengan gerombolan preman di dalam bis

POJOKSINEMA , Nama besar aktor dan produser Bob Odenkirk, memang layak untuk di junjung sebagai aktor berkelas lewat penampilan garangnya dalam film thriller-aksi Nobody, yang dirilis pada akhir Maret lalu di Amerika Serikat.

Film Nobody yang berbiaya produksi rendah ini, cukup menyita perhatian para penggemar film laga brutal sekelas John Wick dan Die Hard.

Aktor Bob Odenkirk memerankan karakter Hutch Mansell, pria paruh baya dengan keluarga yang tentram ( sebenarnya).

Penulis naskah, Derek Kolstad cukup terampil mengawinkan cerita dengan tangan dingin sutradara Ilya Viktorovich Naishulle.

Racikan bumbu cerita dan aksinya sangat berkelas, seperti mengajak kita untuk bercengkrama dengan masa lalu Die Hard, Lethal Weapon dan tentunya aksi brutal main tebas pangkas ala John Wick!

Hutch hanyalah seorang pria yang kesehraiannya bekerja lalau pulang kerumah dengan tepat waktu dan kembali bergumul dengan keluarga tercintanya.

Plot dalam gambar di awal film, ingin menunjukkan bahwa sebenarnya Hutch sedang mengalami persoalan batin dengan kejenuhan hidupnya yang monoton.

Kita pun dalam hitungan durasi 20 menitan tak akan menduga bahwa sebenarnya  film tjhriller aksi Nobody juga punya masa lalu yang kelam saat dirinya masih bertugas di sebuah agensi spionase.

Secara perlahan Nobody, mulai menguliti masa lalu Hutch, saat ia memulai lewat baku hantam sekuat tenaga melawan segerombolan preman di dalam sebuah bis, pada malam hari.

Padahal, malam sebelumnya, rumah tinggal Hutch sendiri di rampok sepasang kekasih, namun ia justru tak ingin melayaninya, bahkan saat Hutch menyambangi kediaman sepasang kekasih perampok itu, ia pun kecewa dan kesal karena tahu sepasang kekasih itu merampok hanya demi mengobati bayinya!

noboy movie
Nobody

Untuk menuntaskan kejengkelannya, Hutch tentu butuh sesuatu yang mampu membayar kekesalannya.

Tak disangka, kekesalan itu harus ia paradekan dengan menaklukkan berdarah-darah gerombolan preman di dalam sebuah bis berpenumpang.

Namun rupanya, Hutch harus berhadapan dengan komplotan mafia Rusia, setelah tanpa ia ketahuio salah satu preman yang tewas dalam baku hantam dengan Hutch adalah adik dari Yulian Kuznetsoov, seorang penjaga uang hasil money-laundering milik orang-orang Rusia yang tinggal di Amerika Serikat.

baca disini : Shock Wave 2 : aksinya lebih menyenangkan ketimbang film pertamanya

Dari sini, sudah pasti anda tahu kan..?? kemana cerita akan berlari dengan adrenalin yang fantastis.

Film Nobody, bisa disebut sebagai film laga-thriller yang sarat adegan ‘keras’.

Namun tetap tidak konyol, Hutch tetap berdarah-darah untuk menghabisi satu demi satu musuh-musuhnya dibantu sang ayah dan saudaranya.

Hingga menit terakhir Nobody telah memberikan atmosfer film aksi dengan selera garapan yang tidak kacangan. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *