Temui Caezarro Rey Abishur kiat jitu Gendis Dewanti lenyapkan phobianya

gendis dewanti dan rey
Gendis Dewanti dan Caezarro Rey Abishur ( foto : kicky herlambang/pojoksienma )

POJOKSINEMABintang seni peran pendatang baru, Gendis Dewanti, mengakui selama 15 tahun dirinya menutup diri serta menyimpan trauma dan tekanan dalam dirinya sendiri.

Rupanya bukan hanya sekedar phobia yang Gendis Dewanti hadapi sekian lamanya.

Namun Demi menghilangkan secara permanen phobia yang di idapnya, Gendis Dewanti melakukan treatment unik dan jitu untuk melenyapkannya.

Usai melakukan penelusuran dunia maya tentang bagaimana melenyapkan phobia, Miss Polo 2019/2020 itu-pun menemukan akun instagram @doa.trt, setelah itu ia menyambangi Caezarro Rey Abishur, AC.CF, C.NST, L.MNLP, C.MNS, C,Ht, C.H, AC.MC – Enterpreneur dan kreator Tension Releasing Technique.

Nama Caezarro Rey Abishur, mulai masyhur di kanal sosial media karena kiprah suksesnya membantu menghilangkan derita phobia dan trauma yang diidap banyak orang dalan kurang dari 60 menit.

Ribuan orang berhasil ditangani Caezarro Rey Abishur bukan hanya hitungan menit! phobia atau trauma itu-pun lenyap secara total dari dalam diri seseorang.

gendis dewanti
Gendis Dewanti “Gak pernah nyangka ternyata semua lewat olah nafas. Aku pikir akan berulang kali sesi pertemuannya. Alhamdulillah cukup sekali jumpa saja, “ ( foto : kicky herlambang/pojoksienma )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *