Kemitraan strategis paling menguntungkan Lionsgate Play dan Telkomsel

Kemitraan strategis paling menguntungkan Lionsgate Play dan Telkomsel
Paket bundling premium tersebut akan dikemas dengan kuota data dari Telkomsel

POJOKSINEMASetelah pengumuman awal kehadirannya di bulan Januari 2021, Lionsgate Play, platform layanan streaming berlangganan premium global STARZ berbasis regional di Asia Selatan, mengumumkan mengenai kemitraan strategis dengan perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel akan dapat mengakses franchise blockbuster Lionsgate seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, dan “Now You See Me”, serial televisi populer Lionsgate dan STARZ seperti “Mad Men”, “Power” dan “The Spanish Princess,” film pemenang Academy Award® dari studio lain termasuk “The Aviator” dan “Babel,” dan serial orisinal pertama-di-Indonesia yang dapat diakses melalui berbagai pilihan bundling paket data mulai dari Paket Bundling Data dan Paket Bundling Premium ke Direct Carrier Billing.

Paket bundling premium tersebut akan dikemas dengan kuota data dari Telkomsel, semuanya dengan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel akan segera dapat menikmati penawaran paket bundling premium MAXstream Lionsgate Play ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *