Tak perlu berharap banyak dari Those Who Wish Me Dead

Bocah bernama  Connor Casserly ( diperankan oleh Finn Little) itu harus berlari menjauh dari kejaran dua pembunuh berbasis black ops yang telah membunuh ayahnya di tengah Hutan, saat melarikan diri dari kejaran mereka.

Kini Hannah dan Connor harus berhadapan dengan Patrick Blackwell ( Nicholas Hoult ) dan  Jack Blackwell ( Aidan Gillen ), dua pembunuh profesional (semestinya) yang telah menghabisi nyawa ayah Connor.

angelina jolie dan finn little
Angelina Jolie dan Finn  Little ‘Hasilnya ‘garing’ Jack Blackwell yang di perankan Aidan Gillen, seperti punya beban berat dengan film ini, sehingga performa ‘rasa’ membunuh dengan tipikalnya hanya terlihat biasa-biasa saja.

Those Who Wish Me Dead sebenarnya masih punya kekuatan untuk membangun sekuat tenaga aroma thriller, action dan suspense-nya. Namun sayang sepertinya Sheridan memang tidak lihai untuk menjadikan film dengan efek visual CGI mahal ini memuaskan batin.

Meski saya (penulis ) memuji kualitas akting para pemainnya cukup dalam performa yang baik.

Hanya saja Those Who Wish Me Dead terlalu royal untuk merilis banyak tokoh-tokoh yang tidak terlalu dibutuhkan dalam film ini, sebenarnya.

Mungkin akan terasa jadi lebih baik genre drama-thriller ini tak perlu ‘kelewat kalem’ -dengan scene-scene draggingnya-  kesana kemari hanya buang waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *