Ini yang patut anda tunggu ! WeTV Original Kaget Nikah

Aurora Ribero
Steffi Zamora (kiri depan Karina Suwandi) dan Aurora Ribero ( kanan depan Mathias Muchus)

POJOKSINEMASetahun lebih massa pandemi, layanan ‘legal’ video streaming berbayar atau kini dikenal dengan sebutan Over The Top, mulai ramai diminati masyarakat, untuk itu WeTV Indonesia bersama Max Pictures mulai menggarap proyek terbaru, WeTV Original Kaget Nikah.

Sekedar catatan bagi anda penggemar berat Aurora Ribero dan Kevin Julio maka jangan meninggalkan tatapan anda untuk menikmati penampilan terbaik mereka di WeTV Original Kaget Nikah.

WeTV Original Kaget Nikah bercerita tentang kisah Lalita ( Aurora Ribero ) yang kehilangan keperawanannya karena  kecelakaan dan terpaksa ia-pun menikah dengan Andre ( Kevin Julio ), seorang pemuda yang menolong Lalita.

Ini yang patut anda tunggu ! WeTV Original Kaget Nikah
Kevin Julio ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Nah bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta?

Mampukah mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing atau justru saling jatuh cinta?

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson,  mengatakan “WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” jelasnya Lesley Simpson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *