Beckett : film thriller aksi yang loyo dalam penanganan naskah

Beckett : film thriller aksi yang loyo dalam penanganan naskah
Beckett yang dirilis Netflix ,  sepertinya diramu dengan penyakit komplikasi plot yang sering tidak mengindahkan sebuah tujuan akhir yang sangat diharap oleh penonton penggemar genre thriller action

POJOKSINEMA – Film Beckett sebenarnya berupaya ingin menjadi salah satu film thriller paranoid yang menarik dan berbobot, sayangnya plot yang dikemas terlalu biasa saja.

Artinya, kejutan Beckett tak seperti yang diharap.

Saya (penulis) berharap sosok Beckett yang cukup stabil diperankan John David Washington, dibalik keseruannya menghadapi kejaran polisi korup yang jahat, semestinya menjadi jalan keluar yang meletup untuk menutup ending ceritanya.

Namun demikian bukan itu yang terjadi, menjelang 15 menit terakhir, Beckett harus menemui masalah baru – selain menghadapi polisi korup – yakni menyelamatkan diri dari percobaan pembunuhan yang dilakukan staf Kedutaan Besar Amerika Serikat di Athena.

Beckett yang dirilis Netflix ,  sepertinya diramu dengan penyakit komplikasi plot yang sering tidak mengindahkan sebuah tujuan akhir yang sangat diharap oleh penonton penggemar genre thriller action.

Kekonyolan pun terjadi ketika Beckett sengaja melompat dari atas lantai gedung parkiran mobil yang cukup tinggi , hanya untuk menjatuhkan diri di atas mobil penjahat, sangat tak masuk akal jika Beckett masih bertahan dengan nafas tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *