Bioskop buka, Diana Limbong rilis trailer dan poster keren ‘Trah 7’

diana limbong - produser trah 7
Diana Limbong Trah 7 bukan mutlak film horor. Genrenya juga masuk misteri, thriller dan drama. Yah horor itu mah kan hanya treatment sajah lah. Tapi secara mulia, film Trah 7 mengangkat tentang local wisdom

POJOKSINEMA  – Rencana dibukanya kembali bioskop oleh Pemerintah mulai 14 September mendatang, Rumah Produksi DLK Production segera merilis film perdananya Trah 7, tahun ini.

Namun demikian, sebelum film Trah 7 dirilis secara serentak di seluruh bioskop, produser Diana Limbong mengatakan pihaknya akan merilis terlebih dahulu trailer dan poster film yang dibintangi Cantique Schagerl, Kevin Torsten, Avriellia Shaqilla, Surya R Kusumah, Tine Rustiansah dan Gary Iskak.

“ Yah kalau memang benar jadi buka mulai 14 September seperti yang saya ketahui di berbagai media berita. Maka pertengahan bulan ini kami akan rilis poster dan trailernya, “ ungkapnya kepada pojoksinema.com.

” Pastinya poster dan trailernya keren banget lah.. kita gak akan sia-siakan momen ini untuk merebut banyak penonton..!” seraya yakin menegaskan.

Pada tahun lalu, Trah 7 menjadi  topik ‘talkshow‘ menarik dalam  perhelatan Jakarta Horror Screen Festival 2020 , yang di gelar Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *