Aman berkendara berbalut outfit dengan helm Trooper Custom

“ Trooper ada untuk mengubah ‘Passion’ menjadi ‘Lifestyle’ yang hingga kini telah menghasilkan beberapa jenis helm; HELM MYDEN, X9, HAWKEY, ROOSTER, QUACKER, dan CHUNKY, “ tambahnya.

“ Selain Stylish, Modern, Kekinian, kami juga memperhatikan kenyaman dan keamanan para pemakanyai. Kami juga telah melakukan kolaborasi bersama Ridwan Kamil lewat program INI LOKAL INI KOLABORASI. Dimana Ridwan Kamil memilih sendiri Trooper Custom sebagai media untuk mengaplikasikan desain melalui helm yang dipakai untuk berkendara sehari-hari, “ papar Ai Syarif, Chief Creative Relation.

Lalu bagaimana dengan harga jual ?

“ Karena ini custom jadi harga yang kami lempar ke pasaran ( meski terjangkau sebenarnya ). Tergantung varian dan kegunaan. Yah sekitar 850 ribu hingga 1.699 ribu rupiah, “ terang Kito Valentino, Director of Trooper Custom.

Untuk Trooper MYDEN dengan keunggulan desain tampilan kasualnya, yang difungsikan kegunaannya untuk berkuda, skateboard dan bersepeda, dibandrol seharga 945.000 rupiah.

rooster
Sementara ROOSTER, adalah helmet karakter slim fit pertama yang diciptakan Trooper pada 2018, dengan menggunakan bahan dasar fiber composite dengan balutan bahan kulit asli

Lalu ada Helmet X9 full face, dengan keunggulan kompromi gaya klasik dan futurnya, helm ini memiliki level kenyamanan yang tinggi untuk pemakainya, tentu dengan standar SNI yang telah dimilikinya.

Tipe  X9, Cocok digunakan disegala medan dengan menggunakan bahan dasar fiber composite yang sangat ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *