Ini nih, si tampan Agoye Mahendra yang kian di gandrungi netizen

agoye mahendra
Perlahan dan pasti , Agoye Mahendra sekonyong mencatatkan diri sebagai warga industri yang sedang memperlihatkan eksistensinya lewat karya

POJOKSINEMANama Agoye Mahendra sebagai pendatang baru di dunia seni peran, mulai ramai jadi perbincangan  seru di jagat sosial media, saat dirinya mulai sibuk dengan konten TikTok.

Agoye Mahendra, pemeran Reno dalam stripping Terpaksa Menikahi Tuan Muda itu kian membumi kala dirinya mulai di banjiri pengikut di akun TikToknya.

Pasalnya, Agoye tak sekedar memiliki wajah tampan rupawan, kemahirannya mengolah konten untuk menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk digandrungi banyak orang, juga menjadi trigger yang membuat dirinya mulai dikenal.

Agoye Mahendra memiliki tak kurang dari setengah juta pengikut akun TikToknya, padahal iapun belum lama hadir di kanal platform hiburan video musik pabrikan Tiongkok itu.

Perlahan dan pasti , Agoye Mahendra sekonyong mencatatkan diri sebagai warga industri yang sedang  memperlihatkan eksistensinya lewat karya.

Agoye Mahendra
Agoye Mahendra

Perangai dirinya saat memerankan lakon Reno Soedirja sebagai anak orang kaya dalam stripping Terpaksa Menikahi Tuan Muda produksi studio Verona Pictures cukup menyita perhatian para penggemar sinetron ini, yang ditayangkan ANTV setiap hari.

Bisa disebut Agoye dengan peran Reno-nya, cukup memberikan pengaruh besar bagi dirinya untuk terus menghembus ke permukaan selebritas.

Memang peran yang seperti apa bagi kamu sangat menantang?

“ Aku paling merasa tertantang untuk memerankan karakter psikopat atau alter ego. Jujur saja, soalnya buat dapetin feel satu karakter saja sulit sebenarnya. Apalagi dua karakter atau lebih yang terperangkap dalam diri seseorang. Pastinya aku bakal merasa tertantang banget buat belajar dan one day memainkan peran tersebut, “ papar penyuka olahraga Basket dan Futsal , kepada pojoksinema.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *