Alda Augustine dan Rency Milano, akui perlunya artis film ikut uji kompetensi

Alda Augustine dan Rency Milano, akui perlunya artis film ikut uji kompetensi
Workshop pada ruang Knowledge, Skill dan Attitude, yang diarahkan bagi para pelaku  bidang keartisan bidang seni peran ini memang cukup menggiurkan, semestinya.

POJOKSINEMA.COM Bintang film Alda Augustine dan Rency Milano yang hadir dalam workshop sehari penuh ; Knowledge, Skill dan Attitude Artis Indonesia,  mengatakan sebagai pelaku seni patut memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengenal lebih jauh profesi yang ditekuni selama ini.

Dalam gelaran workshop yang digagas oleh Perkumpulan Tenaga Ahli Televisi & Film Indonesia ( PATFI), Jumat (19/11) sore, di Jakarta itu kedua bintang film ini memberikan pandangannya berkaitan perlu dan tidaknya pelaku seni bidang film melakukan uji kompetensi.

Seperti halnya kesertaan diri untuk lebih maksimal memberdayakan kemampuan dan bakat melalui uji kompetensi bidang keartisan.

Pengenalan dan treatment ‘ Knowledge, skill dan attitude’ bagi artis sekelas Alda Augustine dan Renci Milano, patut mereka genggam baik-baik sebagai bekal dirinya mengepakkan sayap di industri seni peran yang kian ketat saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *