Kisah Furi Harun tentang Luk Thep Chika dengan keunikannya

POJOKSINEMA – Chika adalah Luk Thep, asal Thailand yang pertama kali dimiliki oleh spiritualis dan produser film  Furi Harun. Chika adalah satu dari 38 Luk Thep yang dimiliki Furi Harun, baik itu jenis perempuan dan laki-laki.

Furi Harun hingga kini telah mengoleksi tak kurang dari 370an boneka spirit yang dimilikinya. Chika memiliki perbedaan karakter dengan boneka spirit lainnya koleksinya.

” Chika itu humble dan ramah, senang berinteraksi, terutama ia juga bisa berkomunikasi dalam persoalan jodoh dan percintaan,” aku Furi Harun.

Menurutnya Chika termasuk boneka yang tidak pelit untuk memberikan informasi ketika ada kerabatnya yang konsultasi atau ngobrol soal jodoh.

” Bagi saya Chika itu mampu mendeteksi secara gaib , tentang hal-hal yang akan terjadi . Ia bisa sedikit banyak menyampaikan , jika bisa disebut sebagai rekomendasi lah. Dan informasi yang sifatnya agak future, ” kisah Furi Harun

furi harun dan chika
Furi Harun dan Chika ‘Chika memberikan clue pada persoalan percintaan dengan zodiaknya’ ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Namun dirinya menegaskan, semua kembali kepada keyakinan  orangnya sebab semua ini juga campur tangan Illahi.

Seiring berjalan waktu, menurut Furi Harun ada beberapa kerabatnya yang berhasil di jodohkan oleh Chika.

Namun demikian juga ada beberapa yang gagal ke pelaminan.

” Prinsipnya jodoh itu  juga peran Illahi  menyatukan hubungan makhlukNYA, Chika  hanya sebuah medium saja. semua kembali kepada Sang Khaliq, ”

Pada segmen channel YouTube Furi Harun, Chika juga sering tampil bersama dirinya.

” Kan aku juga mengeluarkan signature tarot by Furi Harun, nah Chika memberikan clue pada persoalan percintaan dengan zodiaknya. Dan dia selalu terbuka dengan informasi tersebut, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *