Ungkapan Ratu Erina memaknai Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia

Ungkapan Ratu Erina memaknai Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia
Ratu Erina ‘Janganlah segala persoalan hanya diselesaikan di area sosmed lalu permohonan maaf’ ( foto: pribadi/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAArtis peran dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Ratu Erina mengungkap bahwa Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Ke- 77 Tahun, bukan saja momentum untuk sekedar dirayakan dengan pesona kegembiraan.

Ratu Erina berharap di tengah situasi bangsa yang sedang bergemuruh dengan banyak persoalan ini,  sudah sebaiknya ‘kita sebagai bangsa yang besar untuk segera mengambil sikap mengedepankan toleransi’

” Persoalan toleransi saat ini menjadi masalah sangat penting dan dominan di negeri ini. Ditengah banyak persoalan lebih besar yang dihadapi bangsa ini, maka sudah sepatutnya kita menggunakan nurani untuk saling menjaga sikap dan rasa, ” papar bintang film Enak Tho Zamanku ( Piye Kabare? ) pada pojoksinema.com

” Janganlah segala persoalan hanya diselesaikan di area sosmed lalu permohonan maaf. Tapi bagaimana masyarakat kita berani berbuat untuk tidak selalu diakhiri kata maaf dan sesal. Kata orang tua saya dari dulu tuh yah begitu nasihatnya, ” jelas artis yang juga menggeluti profesi DJ dan menjadi eksportir Emping itu.

Merayakan hari Kemerdekaan sebuah bangsa memang banyak ragamnya, tidak serta merta dengan do’a nan khusyuk, namun lebih dari itu,  jauh kedepan bagaimana  generasi memboyong bangsa ini menjadi lebih bermartabat dan dicintai oleh bangsa lain.

Para pendiri bangsa sudah mencita-citakan dengan keluhurannya lewat perjuangan merebut kemerdekaan negeri ini tanpa meminta balas jasa.

ratu erina
Ratu Erina ‘Generasi akan bersatu jika pemimpinnya bersatu’ ( foto : pribadi/pojoksinema.com )

Mereka berharap perjuangan merebut Kemerdekaan itu tidak menjadi sia-sia andai generasi ini berhasil utuh mempersatukan negeri dengan keragaman budaya ini.

” Indonesia lahir dengan banyak budaya dan suku bangsa, serta banyak dilalui peristiwa sejarah. Untuk itu mari kita semua mmengukir sejarah baru bahwa bangsa ini harus kita sadari belum seutuhnya merdeka, jika para pemimpinnya pada berebut membenarkan pandangan di media dan berita demi mempertahankan kehendak sendiri-sendiri, “ tambah Ratu Erina.

baca juga : Kini aktor Jamie Foxx berburu Vampir “Day Shift” demi keluarganya

“  Generasi akan bersatu jika pemimpinnya bersatu, “

“ Ingatlah para pendiri bangsa juga punya perbedaan pandangan dalam proses menuju kemerdekaan , tapi mereka tetap bersatu demi melahirkan sebuah kemerdekaan sejati untuk anak cucunya di masa datang, “ pungkas artis yang mulai siap beraksi dalam proyek web series itu. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *