Yang Terkini dari Vidio, Variasi Genre dan Bintang Terkenal

preskon vidioPOJOKSINEMA – Yang terkini dari Vidio dibuat dengan cerita yang lebih menarik, variasi genre juga deretan bintang terkenal. Persembahan Vidio Original Series hadir menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai platform digital berbasis OTT lokal terbesar di tanah air, berkomitmen menghadirkan tayangan hiburan berkualitas, serta pengalaman menonton terbaik. Sebagai perwujudan komitmen, Vidio secara resmi mengumumkan 15 judul original series terbaru yang tayang perdana di paruh pertama tahun ini.

Hal ini tentu semakin memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT terbesar di Indonesia.

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Vidio berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk menghibur para penontonnya,”

” Kami memahami betul kebutuhan terhadap konten, sehingga mampu menghadirkan tayangan lokal yang sesuai dengan selera masyarakat. Kini, kami hadir memperkenalkan judul-judul original series terbaru yang akan semakin melengkapi koleksi konten lokalnya, “
press conference - vidio
Menggandeng sejumlah rumah produksi terbaik, Vidio ingin terus menegpakkan kolaborasinya

” Kami berharap, dapat terus mewarnai dan mendorong industri kreatif, khususnya perfilman di tanah air.” terangnya.

Tidak hanya menampilkan gambaran dari original series terbaru, Vidio juga mengumumkan deretan pemain dan kreator yang ikut terlibat di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *