Kejutan Di FFWI 2023, Ada Hadiah Insentif Uang Untuk Pemenang

wina sukardi
Tahun ini kami berupaya mulai merintis memberikan apresiasi dalam bentuk uang

POJOKSINEMAPada gelaran tahun ini Panitia Penyelenggara Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2023, akan memberikan insentif uang. Pemberian insentif dalam bentuk uang ini pertama kali, untuk selenajutnya dijadikan tradisi yang diberikan kepada para pemenang.

Hal ini terungkap ketika acara peluncuran FFWI 2023, Rabu (29/3), di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta. Sementara peluncuran FFWI beberapa waktu lalu itu digelar sederhana dengan memotong tumpeng dan buka puasa bersama.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan PPHUI,  Sonny Pujisasono. Serta Ketua Tim Pokja Alif Direktorat Perfilman, Musik, dan Media (PMM) Kemendikbudristek, Eddy Suwardi.

Turut pula dihadiri sejumlah kerabat wartawan yang menjadi Juri Awal FFWI 2023.

“Meski jumlahnya saat ini belum banyak, Tahun ini kami berupaya mulai merintis memberikan apresiasi dalam bentuk uang. Ke depannya nanti, jumlahnya diusahakan semakin besar,” ujar Wina Armada Sukardi, ketua FFWI.

Dalam kesempatan sama, Edi Suwardi lewat sambutannya menyambut baik upaya-upaya penyelenggaraan FFWI XIII tahun 2023. Apalagi, katanya ‘berkaitan erat dengan peringatan Hari Film Nasional yang jatuh pada 30 Maret 2023’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *