Aaron Eckhart Yang Memikat Laga “Rumble Through the Dark”

Bella Thorne
Bella Thorne

POJOKSINEMAAktor Aaron Eckhart tampil memikat dalam “Rumble Through the Dark” , sebuah film thriller yang melodramatis dengan banyak adegan laga fisik yang sangat intens. Rumble Through the Dark menampilkan karakter kuat Jack, seorang petarung sejati yang mati-matian berusaha membayar hutang yang besar.
Jack (Aaron Eckhart) seringĀ  kembali dalam lamunan ingatan tentang ibu angkatnya yang mengasuhnya sejak kecil. Jack diasuh dengan sangat penuh kasih sayang, ibu angkatnya selalu memotivasi dirinya. Nasib miris Jack menghubungkannya dengan Annette (Bella Thorne) seorang gadis muda penari telanjang.

Annette sedang dalam perjalanan mencari ayah kandungnya yang juga seorang petarung, setelah ia diizinkan bos rombongan karnavalnya.

Ada sisi humanis yang cukup manis kala pertemuan Jack dengan Annette berakhir dengan pengakuan bak seorang ayah dan putri tercintanya. Jack harus meyakini bahwa Annette, putri yang pernah ia jumpai selama dua puluh tahun lebih adalah malaikat penolongnya.

Ikatan emosional secara visual yang diracik duet sutradara Sutradara Graham dan Parker Phillips (The Bygone), sering kali manis terkemas, Hanya saja film ini dengan flashingnya, juga seringkali hanya untuk melambankan plot cerita.

Acap kali berbelit, meski dengan banyak adegan keras yang mendebarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *