Rencana Selly Brucelly Tampil Jadi Tokoh Jahat Dalam Film

selly brucelly dan johan untung
Selly Brucelly dan Johan Untung

POJOKSINEMATidak lagi muda, seperti dirasakan mantan model catwalk berparas aduhai, Selly Brucelly, yang belakangan terjun ke dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu nama Selly dikaitkan dengan musisi kondang, Johan Untung.

Selly Brucelly dilahirkan dari keluarga disiplin yang mengutamakan pendidikan. Artis berparas cantik ini menamatkan studinya hingga Strata-1. Sejak kecil ia sudah memiliki jiwa seni, seperti gemar bernyanyi, menari seraya lenggak-lenggok di depan cermin.

Usai tamat di bangku SMTK Selly mulai rajin menyambangi panggung catwalk.

” Jadi sewaktu masa muda, aku sudah sering tampil di runway catwalk, baik di acara swasta ataupun tampil di acara pemerintahan. Nah itu  berlanjut tuh sampai di bangku kuliah,” jelasnya, dihubungi pojoksinema via telepon.

Demi mengurai impiannya, dari tanah kelahirannya Medan, Sumatera Utara,  Selly Brucelly  merantau ke Jakarta. Artis berdarah Batak ini sempat bekerja sebagai fashion design di retail company. Dirinya sempat bekerja di sebuah korporasi brand fashion lokal terkenal seperti SCALA, PRIVATE – KORZ , OSELLA ,POLO dan sebagainya.

Bahkan ketika pandemi menghantam ia pun tetap menjalankan usahanya dengan atribut fashion. Pasca pandemi Selly mulai ambil sikap untuk lebih dalam menekuni dunia menyanyi.

” Karena hobby, sekarang ini saya suka menyanyi  di platform media sosial atau karaoke. Nah,  dari sinilah saya ketemu komposer music DJ Koplo. Lalu merilis single berjudul ‘Ayo Goyang’ : LMC Project feat Selly Brucelly. Sudah ada di marketplace digital Store”

Rencana Selly Brucelly Tampil Jadi Tokoh Jahat Dalam Film
Selly Brucelly
Tokoh Jahat

Selly mengisahkan, selain berhasrat terjun total ke dunia tarik suara, dirinya juga ingin sebenarnya terjun ke dunia akting. ‘hanya belum dapat peluang yang bagus aja’

” Jadi perempuan jahat asik juga kali yah dalam film drama thriller atau action atau bisa juga horor. Peran jadi wanita penggoda tapi seorang pembunuh dengan karakter alter ego juga keren..”

Selly mengatakan sejak muda sering ikut audisi peran film, hanya saja ia akui memang belum beruntung. Bahkan ia berpendapat, untuk  bisa lolos casting juga sebaiknya ada rekomendasi kenalan.

” Casting sering tapi gak berpengaruh juga. Mungkin karena gak ada relasi orang dalam di rumah produksi itu, jadi gak lolos, ”

baca yang ini : Lama Menghilang, Aktris Cantik Defwita Zumara Malah Bilang…

” Namun aku tuh ingin banget main di film horor. dapat karakter perempuan jahat gitu deh, seru kali yah, ” Pungkas Selly Brucelly . (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *