Cerita Shinta Bebi usai pelesiran ke Vietnam, bahkan sempat di rawat

shinta Bebi
Shinta Bebi

POJOKSINEMASenang bukan kepayang, artis peran Shinta Bebi akhirnya bisa pelesiran ke Vietnam selama seminggu setelah lama menanti kondisi aman dari pandemi.

“ Persiapan perjalanannya sudah dari dua bulan lalu. Setelah mendengar kabar gak ada karantina lagi, aku putuskan untuk berangkan ke Vietnam, “ jelas Shinta Bebi kepada pojoksinema.com

Awalnya Shinta Bebi sedang melihat pameran tiket wisata di sebuah mal di Jakarta, ia sempat tertarik untuk pergi ke Turki namun niatan itupun ia tunda dan memilih Vietnam sebagai tujuan wisatanya.

“ Aku lagi lihat-lihat pameran tiket di salah satu mal, tadi -nya aq mau ke Turki, ingin nyobain wisata naik balon. Tapi akhirnya aku pilih Vietnam saja, “ kata Shinta Bebi.

Saat menjelang keberangkatan Shinta Bebi pun sempat alami demam, namun ia tetap pada kehendaknya untuk liburan ke Vietnam.

shinta bebi - pojoksinema.com
Shinta Bebi saat berada di Vietnam

Apa saja kesannya saat ia berada di vietnam?

baca juga : Vigor Sinema rilis Angling Dharma Season 2 di layanan Maxstream

“ Airnya bersih, banyak juga tempat wisata kuliner di Vietnam. Pastinya gak ngelewatin cicipi Mie Pho asli kan. Dan makan durian juga,  “

“ Destinasi wisatanya juga elok-elok. Aku sempat kunjungi kota Danang, yang juga punya wisata indah, seperti Golden Bridge. Pokoknya Vietnam gak kalah dengan Bali lah.. turis bule banyak banget disini, hahaha…“

shinta bebi
Shinyta Bebi sambangi Golden Berideg di kota Danang, Vietnam.

Namun demikian mengingat kondisi fisiknya yang masih kurang fit, akhirnya pelesiran wisata Shinta Bebi-pun sempat terganggu karena ia harus mampir ke Rumah Sakit untuk di rawat.

Dokter setempat menyatakan jika dirinya alami radang usus, Bebi harus dirawat sebentar, Namun ia meminta kepada Dokter agar dirawat sebentar saja.

“ Karena aku ingin melanjutkan wisata bersama rekan-rekan, “ pungkas Shinta Bebi .

Artis sinetron dan iklan ini bakal menamatkan program studi pasca sarjana-nya dalam waktu dekat.

Shinta Bebi akan, meraih gelar S2, setelah itu, apakah ia akan kembali pelesiran wisata ke negara lain, atau mungkin Turki ? atau mungkin ia ingin kembali ke Vietnam ? tunggu saja kabarnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *