Velline Chu Timnas yang warna kostumnya biru putih bakal jawara Euro 2020

Velline Chu warna kostum Timnas biru putih bakal jawara Euro 2020
Velline Chu ‘Cuma sayangnya tuh, aku gak ngerti sepak bola sama sekali, nonton bola juga nggak, maksudnya pertandingan Euro 2020’

POJOKSINEMAArtis dan Spiritualis, Velline Chu mengatakan bahwa Inggris dan Italia berpeluang besar untuk bertemu di Final Euro 2020 yang bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Perhelatan Akbar Euro 2020 yang di gelar di beberapa negara Eropa dan Inggris, hanya menyisakan 4 negara yang siap meramaikan babak semi final untuk merebut tiket Final, yakni ; Italia, Spanyol, Denmark dan Inggris.

Keempat negara ini sangat berpeluang menjadi jawara Eropa pada perhelatan akbar sepak bola empat tahunan ini.

” Kata teman-temanku sih Inggris dan Italia punya daya tahan pemain yang bagus dan teknik bermain yang baik saat ini, ” ungkap Velline Chu.

Benar demikian atau memang kamu melihatnya dalam ramalan kamu nih?

” Hahaha.. yah itu juga sih. Cuma sayangnya tuh, aku gak ngerti sepak bola sama sekali, nonton bola juga nggak, maksudnya pertandingan Euro 2020. Yah gak pernah nonton bola sih gimana dong, hahaha.. ” ternang Velline Chu seraya tertawa.

Sementara, saat ini ditengah pandemi yang masih berlangsung, Velline Chu juga sibuk membidani Azza Dwisantya yang bakal di polesnya menjadi biduan kondang profesional.

baca juga dong : Yenni Ermella prihatin banyak artis dan jurnalis terpapar Covid-19

velline chu
Velline Chu ‘juara Piala Eropa 2020 , itu timnas yang seragamnya ada warna biru putih dan warna bendera negaranya ada warna hijau putih’

Apa yang kamu lakukan dengan Azza ‘Ngapak ‘ Dwisantya ?

” Memoles potensi bakat menyanyinya untuk jadi professional artist recording. Dubia dangdut kan harus terus melahirkan generasi baru dan potensial tapi juga harus dibungkus secara profesional, ”

” Dan begitulah yang saya lakukan dengan Azza, ”

Oh iya Vellin, kembali kepada Italia dan Inggris yang kamu ramalkan bakal lolos ke partai final, jika memang ramalan kamu mereka bakal bertemu di babak laga final nanti, maka siapa yang kamu jagokan untuk juara Euro 2020?

” Ini serius tanya nih ..? Benar mau tahu jawabannya?”

Ya iya dong serius..

” ┬áBegini deh kalau gak meleset yah penglihatanku, juara Piala Eropa 2020 , itu timnas yang seragamnya ada warna biru putih dan warna bendera negaranya ada warna hijau putih. Itu ajah deh silahkan cari sendiri, ” pungkas Velline Chu . (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *