The Suicide Squad : film superhero underdog tersadis!

The Sucide Squad : film superhero 'underdog' tersadis!
Margot Robbie Sejatinya James Gunn dan tim produksi The Suicide Squad sedang bersenang-senang sepanjang durasi dengan kekerasan, kekejaman dan darah!

POJOKSINEMAFilm The Suicide Squad karya James Gunn bisa disebut perihal lain dari sebuah rumah bermain para jagoan ‘underdog’ yang mengatasi para musuhnya dengan cara yang nekat dan sadis.

James Gunn dengan The Suicide Squad memboyong selera humornya yang berbanding sejajar bersama atmosfer kekerasan yang sangat kuat nan kejam , sadis tanpa penyesalan.

Kali ini Amanda Waller sebagai bos divisi Task Force X – yang masih diperankan kembali oleh aktris Viola Davis – menjadi tokoh sentra paling bertanggung jawab atas misi perlawanan yang dilakukan para krunya atas perintah jahatnya yakni ; misi squad bunuh diri sesungguhnya!

Jika anda memperhatikan cara James Gunn menata cerita The Suicide Squad , film ini seperti ingin ( meskipun setengah hati ) menjadi sekuel seutuhnya dengan beberapa pemain yang hadir kembali.

Hanya saja film ini juga ingin menyerupai kasta Reboot dengan bagan cerita yang berdiri sendiri tanpa berkaitan dengan film pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *