Night Drive : ini baru film thriller dengan plot twist jempolan!

Night Drive : ini baru film thriller dengan plot twist jempolan!
Sophie Dalah ‘Film Night Drive memang banyak menjual kejutan, bahkan  kian menarik karena dua aktor utama AJ Bowen dan Sophie Dalah berhasil bertahan dengan Chemistry sepanjang durasi.’

POJOKSINEMA Film Night Drive adalah genre thriller baru yang dibintangi oleh AJ Bowen dan Sophie Dalah yang bertabur kejutan , mulai dari humor buram serta adegan sadis hingga plot twist jempolan.

Mungkin anda boleh sedikit membayangkan jika mengemudi mobil sendirian di waktu malam, lalu bertemu penumpang wanita cantik, cerdas, punya selera humor dan royal dengan uang, tapi punya kejutan luar biasa yang sangat menciutkan nyali anda untuk melanjutkan perjalanan bersamanya.

Ingat..! semuanya terjadi dalam waktu satu malam.

Mengisahkan Russel ( AJ Bowen ), seorang pengemudi transportasi berbagi yang mengalami mimpi buruk dalam perjalanannya di malam hari saat ia menerima Charlotte ( Sophie Dalah ),  penumpang wanita muda .

Mimpi buruk itu di mulai ketika seorang penumpang wanita muda menawan dan lucu, royal memberi uang tambahan kepada si supir agar mau mampir ke tempat lain sebelum ke tujuan.

Film Night Drive memang banyak menjual kejutan, bahkan  kian menarik karena dua aktor utama AJ Bowen dan Sophie Dalah berhasil bertahan dengan Chemistry sepanjang durasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *