Precognition Louisa Marinne : Akhir tahun bakal ada artis buka aib buruknya!

Precognition Madame Louisa : Akhir tahun bakal ada artis buka aibnya!
Louisa Marinne Mungkin kita bisa menyebut Louisa Marinne sebagai Para-Psikolog ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAMasa kelam sewaktu kecil, bisa jadi cikal bakal perempuan cantik bernama Louisa Marinne memiliki kekuatan spiritual yang tak dimiliki manusia lainnya.

Ada kebanyakan diantar mereka yang memiliki kekuatan spiritual melalui proses belajar atau juga pemberian Illahi atau bisa saja dengan pemberian leluhur dengan latar belakang peristiwa-peristiwa yang pernah dialaminya.

Namun uniknya, Louisa Marinne atau lebih akrab disapa Madame Louisa, justru memiliki ketiganya ( seperti yang tersebut diatas).

“ Kan tiap tiap mereka yang punya kelebihan kekuatan spiritual justru punya alasan berbeda seperti ; dari proses belajar mungkin bisa mereka dapatkan. Lalu sebuah Gift atau pemberian Illahi. Dan ada juga yang memang menjadi warisan nenek moyangnya. Nah aku punya ketiganya, itu uniknya mas, “ papar Louisa kepada pojoksinema.com, disela pengambilan gambar podcast Cermis ( Cerita Misteri ), Selasa (12/10) malam di Bintaro.

Mungkin kita bisa menyebut Louisa Marinne sebagai Para-Psikolog.

Mungkin kita bisa menyebut Louisa Marinne sebagai Para-Psikolog
Louisa Marinne ‘Precognition atau lebih sederhana sebuah penglihatan secara batin tentang sebuah peristiwa yang akan terjadi’

Madame Louisa adalah founder dari Empowering Spiritual Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *