Ini nih, si tampan Agoye Mahendra yang kian di gandrungi netizen

Berbanding dengan tokoh Reno yang kamu perankan, seperti kesulitannya?

agoye terpaksa menikahi tuan muda
Agoye Mahendra dalam Terpaksa Menikhai Tuan Muda

“ Reno itu anak nya badung, ga bisa diatur, belum punya jati diri. Selain badung, reno juga playboy. Dia punya 2 pacar, Sarah & Anna, “ kata empunya nama asli Yoga Mahendra itu saat dihubungi pojoksinema via seluler.

“ Jujur aku sih enjoy buat memerankan Reno, karena aku sudah dapat celah buat masuk ke dalam karakter ini. Yah.. meskipun berbeda jauh dari karakter asliku. Tapi senang akhirnya bisa main secara total, “ aku pria kelahiran Medan 10 November 2001 itu.

baca lagi yah : Rony Dozer, aktor pemeran ‘gembul’ di film Jelangkung tutup usia

Apa sih Goals di 2022?

“  Tentu achievement di dunia akting. Aku ingin dapat penghargaan atas kiprahku. At least kalau belum diberikan Tuhan kesempatan untuk dapat penghargaan, dapat yang lainnyalah, seperti main di web series atau film, dimana aku bisa terus mengembangkan kemampuanku, “

agoye mahendra (pojoksinema.com )
Agoye Mahendra

Oh iya, bagaimana rasanya jadi seleb tiktok, puaskah ?

“ Haha.. Jujur aku sendiri gak nyaman kalo di bilang seleb tiktok. Soalnya aku memulai karir di bidang entertain pada tahun 2013 sebagai bintang cilik. Jadi, aku lebih ingin di kenal atas kemampuan bakat dan seberapa bermanfaat nya aku bagi orang banyak, “ jawabnya pria berdarah Jawa- Aceh itu.

Memang kalau kamu berbagi di TikTok apa saja sih varian tema, hingga membuat konten kamu begitu digilai netizen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *