Tur edukasi Brilliant Sky Art dan Sekolah Kami ke PPHUI

Tur edukasi Brilliant Sky Art dan Sekolah Kami ke PPHUI
Puput Angeline bersebelahan dengan aktor Pong Hardjatmo ( tengah) berfoto bersama siswa didik Sekolah Kami dan Brilliant Sky Art ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMALewat  manajemen dan sekolah akting Brilliant Sky Art yang dirintisnya, Puput Angeline  juga  bertindak sebagai produser – ingin mencetak banyak aktor muda berbakat di masa datang.

Brilliant Sky Art adalah sebuah manajemen talen serta wadah seni peran yang memberikan pelatihan kepada banyak calon bintang berbakat, dari anak-anak usia dini, remaja hingga matang.

Beberapa waktu lalu Puput Angeline melakukan kegiatan semacam touring edukasi ke gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail ( PPHUI ), Jakarta  Selatan,  dengan menyertakan beberapa anggota kelas aktingnya yang juga mengikut sertakan anak-anak binaan dari Sekolah Kami – dimana Puput juga ikut andil mengajar akting kepada anak-anak kurang mampu.

Dalam acara tur edukasi itu Puput digawangi oleh aktor senior Pong Hardjatmo.

puput dan pong hardjatmo
Puput Angeline dan Pong Hardjatmo ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

Pada kesempatan itu Pong Hardjatmo juga beramah tamah dengan anak-anak binaan Puput.

Acara tampak santai , penuh dengan suasana ceria namun tetap berisi.

Pong Hardjatmo  juga menyampaikan beberapa literasi sejarah perfilman nasional beserta tokoh film nasional, yang tak banyak dikenal generasi milenial.

” Pentingnya dalam kesempatan seperti ini, saya menyampaikan pengetahuan tentang sejarah perfilman Indonesia beserta para tokohnya siapa saja. Agar mereka tahu dan mengenalnya, ” papar Pong Hardjatmo kepada pojoksinema.com.

” Dan ini adalah sebuah kegiatan yang sangat positif yang dilakukan Puput, “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *