Debut si cantik Rina Icha berkarir sebagai produser ‘Menyerah’

Debut si cantik Rina Icha berkarir sebagai produser 'Menyerah'
Rina Icha ( pojoksinema.com)

POJOKSINEMA – Artis cantik Rina Icha yang cukup lama tak terdengar sepanjang pandemi, awal 2020, kini muncul dalam sebuah serial drama remaja ‘Menyerah’ yang dirilis layanan Over The Top, Genflix, mulai 18 Februari 2022.

Berperan sebagai Salsa,  artis Rina Icha yang sebelumnya tampil dalam film Single 2 ( Soraya Intercine Films ) mengakui punya keasyikan tersendiri memainkan sosok perempuan yang ceria.

Tidak saja menjadi pemain, bahkan Rina Icha juga mendebut diri duduk di bangku produser bersama kerabat dekatnya Ferly Halim.

Rina dan Ferly sama-sama memulai karirnya di depan layar melakoni seni peran dan model, kini saatnya mereka bersama mendebut diri dengan karya Menyerah bersama studio Langit Pictures Indonesia.

Sebuah langkah besar yang dilakukannya, namun kenapa Rina Icha tertarik untuk jadi produser? Bukankah jadi produser juga punya resiko tinggi?

rina icha 'menyerah'
Rina Icha berperan sebagai Salsa dalam film Menyerah

” Karena sedikit tahu tentang bagaimana jadi produser dan aku kerjasama dengan temanku Ferly Halim ” ungkap Rina Icha yang juga tampil dalam film OKB ( Screenplay Films ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *