Novelia Reni Menyanyi lalu Adegan Ranjang dengan Robert Pattinson

Ia pernah merilis dua single berjudul ‘ Baby Aku Mau Kamu’ dan ‘Cinta Kamu Dimana’.
Ia pernah merilis dua single berjudul ‘ Baby Aku Mau Kamu’ dan ‘Cinta Kamu Dimana’

POJOKSINEMA – Hasrat Novelia Reni begitu Nampak menggebu agar dirinya bisa kembali eksis sebagai publik figur. Demi menggerus obsesinya, ia mulai persiapkan diri mulai dari masuk dapur rekaman hingga persoalan adegan ranjang dengan aktor Robert Pattinson.

Lalu apa yang sebenarnya sedang ia persiapkan? Artis berwajah cantik dan sensual itu, mulai rajin wara-wiri di layar kaca.

Artis Novelia Reni memang sempat rehat beberapa tahun di panggung hiburan. Namun, tak demikian ia menghentikan karirnya secara total sebagai artis.

Kini, Novelia Reni tengah mempersiapkan ‘aksi’ anyarnya. Ia bakal masuk dapur rekaman untuk melantunkan tembang pop-dangdut.

novelia reni - pojoksinema
ia perlu lagi menata karirnya sebagai aktris setelah sekian lama istirahat

Sebenarnya-pun menjadi penyanyi bukan hal baru bagi Novelia Reni. Ia pernah merilis dua single berjudul ‘Baby Aku Mau Kamu’ dan ‘Cinta Kamu Dimana’.

“ Menyanyi atau mencicipi karir sebagai penyanyi juga telah aku tekuni, meski sempat terhenti. Semau juga bareng dengan karirku sebagai artis seni peran, “ ungkap Novelia Reni kepada pojoksinema.

“ Memang saat itu ada fase dimana aku menghentikan banyak kegiatanku di industri showbiz. Tapi aku tetap berhitung waktu, bahwa itu tidak akan lama. Dan aku bakal comeback, “

baca juga yang ini : Fitri Kayla : Sensasi Kerudung Hitam dan Tampil Topless

“ Tahun inilah, akhirnya aku betul-betul matang dan siap untuk masuk dapur rekaman lagi. Tetap dengan genre musik yang sama, “ lanjut artis yang sering tampil di FTV produksi MKF itu.

novelia reni
Novelia Reni
Artinya, terjun sebagai penyanyi bukan sesuatu yang baru baginya. Iapun pernah merasakan senang dan bangga saat manggung di depan khalayak.

Bukan itu saja, dan tidak juga dalam persoalan masuk dapur rekaman. Reni juga punya hasrat besar terhadap karirnya sebagai bintang film.

Hanya mungkin, ia perlu lagi menata karirnya sebagai aktris setelah sekian lama istirahat. Namun demikian sejak tahun lalu hingga kini, paras cantiknya rajin ‘nampang’ di layar televisi nasional.

Ia membintangi Rental Cinta Malah Kena Ulti (SCTV) . Lalu,  Pintu Berkah ; Tekad Gadis Penjual Otak-Otak Keliling yang Berjuang ( Indosiar).

Ia juga tampil dalam Suara Hati Istri : Aku Menghadiri Pernikahan Alamarhum Suamiku (Indosiar).

Apa hasrat kamu untuk tetap bisa eksis di dunia seni peran?

“ Dapat peran hebat dalam sebuah film, misalnya perempuan psikis yang jahat dalam jiwanya. Syukur-syukur bisa main film pabrikan internasional. Kan banyak tuh sekarang film asing juga Hollywood yang memajang aktor Indonesia,”

“ Nah aku juga ingin tuh”

Oh begitu..

novelia reni
Mau banget aku bisa main film dengan dia, apalagi kalau bisa dapat scene menantang seperti tadi
Berbekal kemampuan  juga paras cantikmu, bila ada tawaran dari studio internasional main film yang ada adegan ‘ranjangnya’  kamu terima ?

“ Kalau film asing atau Hollywood yah kenapa nggak?! Yang penting sih begini, asal semuanya ada dalam naskah dan dikerjakan secara profesional. Terus aku lihat dulu studionya terkenal atau nggak?

“ Lalu siapa penulis ceritanya dan siapa juga sutradara yang bakal mengarahkan aku dalam film tersebut.  Dan pastinya juga bayarannya juga harus imbang dengan tantangannya, “

Jika boleh memilih keinginanmu,  siapa aktor Hollywood yang pas buat kamu bercinta di ranjang dalam sebuah film?

“ Hahaha… itu tuh, Robert Pattinson oke banget loh. Mau banget aku bisa main film dengan dia, apalagi kalau bisa dapat scene menantang seperti tadi, “ pungkasnya tertawa. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *