Retribution: Lelahnya Liam Neeson, Lagi-Lagi Pahlawan Keluarga

Bahkan pada hari dia akhirnya mengalah untuk mengantar anaknya ke sekolah, dia menghabiskan separuh perjalanan untuk berbincang dengan bosnya (Matthew Modine). Sayangnya, usai pembicaran, Matt dikejutkan dengan bunyi telepon misterius yang tersimpan di dalam mobil.

Panggilan tak dikenal tertera di layar selular misterius tersebut dengan suara lelaki yang disamarkan. Dari sini teror dan ketegangan mulai di alami Matt dan kedua anaknya di dalam mobil.

Alih-alih dalam percakapan, pria misterius dalam telepon mengancam agar Matt tidak keluar dari mobil, Pasalnya pria misterius itu telah memasang bom  yang siap meledak di bawah kursi yang ia duduki. \

Ketegangan memacu adrenalin pun mulai terasa sepanjang durasi.

poster retribution - pojoksinema.com
Official Poster (IMDb)
Liam Neeson Yang Tanpa Pilihan

Seperti susah memilih cerita, lagi-lagi Neeson didaulat menjadi pahlawan keluarga yang menyelamatkan anaknya. Film Retribution adalah remake ketiga dari film thriller Spanyol berjudul sama (Dani de la Torre’s “El desconocido”).

Ada dua versi lainnya , yakni produksi Jerman tahun 2018 berjudul “Don’t. Get. Out!”. Lalu  versi Korea Selatan tahun 2021 berjudul “Hard Hit”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *