Kisah Aksi Menyentuh Hati Pembunuh Bayaran “Fast Charlie”

pierce-brosnan-IMDb-review fast charlie - pojoksinema.com
Pierce Brosnan “Fast Charlie” ( foto : IMDb-review-pojoksinema.com )

POJOKSINEMAAktor Pierce Brosnan memang tidak asing lagi dengan perannya sebagai pembunuh. Kali ini pelakon James Bond itu kembali hadir dengan gayanya dalam film aksi terbarunya, “Fast Charlie”.
Film thriller aksi ini di garap oleh sutradara Phillip Noyce, yang pernah sukses dengan film Patriot Games dan Salt.

Namun demikian “Fast Charlie” akan sangat berbeda dengan beberapa film aksi karya Noyce. Film ini meskipun dengan skala yang kurang dibanding beberapa film aksinya, tapi “Fast Charlie” tetap menyenangkan.

Betapa karakter Charlie Swift (Brosnan) menikmati perjalanannya memburu, menghantam musuh-musuhnya dengan cara yang sangat efektif sebagai pembunuh bayaran.

Pierce Brosnan telah membuktikan bahwa dirinya adalah aktor yang masij menawan dengan kemampuannya memboyong laga dan pertarungan “Fast Charlie”. ia berlaga  sesuai dengan usianya sebagai pria tua yang menghabiskan waktu membunuh dan memiliki mimpi indah untuk bisa membeli rumah tua di Italia kelak pensiun.

Sesaat seperti mimpi kosong belaka apa yang dirindukannya hingga ia bertemu dengan Marcie ( Morena Baccarin)  mantan istri Ronnie – bebuyutan yang dicarinya. Plot cerita mengatur bahwa perjalanan Charlie dan Marcie berbuah ikatan rasa diantara mereka.

Charlie dan Marcie juga harus berlomba waktu untuk bisa terhindar dari pembunuh lain  berjulukan Beggar (Gbenga Akinnagbe).

Seperti mimpi belaka sampai ia bertemu mantan istri Ronnie (salah satu korbannya) Marcie Kramer (Morena Baccarin) dan mereka perlahan-lahan menjalin ikatan sambil menghindari pembunuh lain yang bekerja untuk saingannya bernama Pengemis (Gbenga Akinnagbe).

Kisah Menyentuh Hati

Dengan penampilan yang solid para bintangnya, serta bungkusan naskah yang mengesankan, serta banyak adegan ‘keras’ berperingkat R membuatnya layak dinikmati.

pierce brosnan dan james caan
Pierce Brosnan dan James Caan “Fast Charlie” ( IMDb-review-pojoksinema.com )

baca juga : Tampil Kedua Kali Dalam Diskusi, Niniek L Karim Bersemangat

Film ini juga merupakan salah satu peran terakhir aktor mendiang James Caan yang mati tahun 2022 lalu. Ironis melihatnya tampak sangat lemah di kursi roda, akan tetapi dia tetap terlihat menawan dengan performanya.

Yang sangat bagus dari film ini adalah  naskahnya serta tempelan humor gelap di dalamnya. Brosnan masih tetap keren seperti biasanya ia tampil dalam film aksi.

Alhasil secara keseluruhan, aksi “Fast Charlie” adalah cerita sepak terjang seorang pembunuh bayaran ‘sadis’ yang sedang menghibur lewat  kisah menyentuh hati. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *