Model Former Cindy Varadilla Pilih Sibuk Urus Keluarga

Cindy, Devan dan Marcio
Bersama Devan dan Marcio

POJOKSINEMA – Model Former, Cindy Varadilla adalah sosok yang sangat melekat dengan keluarga. Tak pelak di akun instagramnya saja, ia banyak menampilkan momen foto kenyamanan dirinya bersama kedua putranya, Devan dan Marcio.

Sesekali ia juga menampilkan foto kebahagiaan bersama keluarganya, ,meski lebih sering ia menampilkan keceriaan bersama Devan dan Marcio. Namun ada juga foto saat dirinya sedang bersenyum ria bersama Najwa Shihab.

Memang tak banyak , mereka -para wanita- yang dulu pernah menggeluti dunia model dan panggung hiburan , mau berbagi momen kebahagiaan bersama keluarga di sosial media.

Bagi Cindy berbagai momen kebahagiaan di sosial media bukan sesuatu yang tabu dan salah.

baca juga : Under The Light: Karya Zhang Yimou Paling Berbelit Dan Tergesa

” Sejauh ini sih aku nyaman saja yah. maksudnya yang aku posted itu juga bukan yang aneh-aneh. Jadi pemikiranku yah gak ada yang salah dan tabu untuk berbagi momen foto bersama keluarga. Tapi terkadang juga, aku berbagi foto-fotoku sedang sendirian, ” ungkapnya

CINDY VARADILLA - NAJWA SHIHAB
Cindy Varadilla dan Najwa Shihab ( foto; instagram pribadi/pojoksinema.com )

Sekitar tahun 2003, Cindy Varadilla mendebut diri di panggung model. Pesona kecantikan dirinya kala itu memikat banyak fotografer dan majalah untuk mem-bingkainya dalam balutan fashion.

Saat itupun nama-nama kondang di eranya seperti mendiang Emma Santos serta Novi Amelia – yang belum lama meninggal dengan miris, juga meramaikan pentas model tanah air.

Sosok Cindy Varadilla dengan keindahan ragwinya juga menghiasa beberapa sampul majalah beken. Sebiut saja semisal majalah Popular dan Dazzle yang beberapa kali memepelkan paras cantiknya di sampulnya.

Pesona keelokan parasnya dan kemulusan lekuk ragawinya juga melenggang di halaman majalah lifestyle FHM.

Pilih Sibuk Urus Keluarga Setelah Menikah

Bagaimana dengan Cindy Varadilla yang namanya juga punya wewangian di eranya? Kenapa namanya seperti langka terdengar?

Beberapa waktu lalu saya menjumpai kerabat lama ini. Tak Menyangka aura kecantikannya masih seperti dulu.

cindy varadilla - model
‘Aku niatkan bahwa aku sedang membangun sebuah keluarga’

Bahkan wajahnyapun tanpa tambalan dan bongkar sana sini seperti kebanyakan mereka yang tidak siap tua lewat operasi plastik. Tidak demikian dengan Cindy Varadilla, baginya kecantikan seperti apapun pasti akan mengerut dan memudar.

Kenapa sih kamu tetap cantik Cindy?

” Kalau aku bilang bersyukur saja, kayaknya klise banget yah bang. hahaha.. Tapi aku dari dulu memang gak nyaman kalau di sekitaran tubuhku ada tambahan diluar kodrat, misalnya oplas gitu. Jujur aku paling gak nyaman, ”

Kamu gak rindu dengan dunia yang pernah membesarkan namamu?

” Nggak lah, maksudnya tuh begini, karena saat itu aku pilih untuk menikah, yah jadi perlahan aku hijrah dari sana. Aku niatkan bahwa aku sedang membangun sebuah keluarga maka dunia yang dulu, harus aku tinggalkan. Yah.. biar jadi cerita yang asyik saja lah kelak..” akunya tertawa santai.

Artinya hingga kini kamu lebih memilih mengurus keluarga saja?

” Iyta benar, ngurus suami juga kedua anak lelakiku. Dan inilah hidup yang sebenarnya buat aku. Bukan hidup di dunia tipu-tipu ahhh bang… ” pungkas Cindy Varadilla tertawa cantik mengakhiri percakapan. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *