Cerita Paulina Silitonga Setelah “Tukang Ojek Pengkolan”

paulina silitonga oleh kicky herlambang - pojoksinema.com
Paulina Silitonga ( foto: kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMAJika anda mengenali wajah cantik artis ,Paulina Silitonga, maka akan teringat dengan lakonnya sebagai Citra dalam stripping Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Peran yang dibawakan Paulina Silitonga sempat mengantarkan namanya populer di kalangan emak-emak kala itu. Meski nama Paulina agak langka tersentuh media.

Mungkin saat sedang sibuk-sibuknya shooting TOP, ia lebih memilih untuk bekerja saja sesuai porsi. Berbeda dengan kebanyakan artis stripping yang menggunakan momentum untuk bersedia waktu bertatap muka dengan awak media yang juga mereka undang sendiri.

” Bagi aku yah saat itu, pilihannya adalah bekerja saja, gak sempat kepikiran ingin populer di mass media. Karena bagi aku sudah nyaman dengan peranku sebagai Citra di TOP,” akunya kepada pojoksinema.com.

Usai kiprahnya di stripping TOP, ia pun kembali mendapat peran untuk film bioskop berjudul “Sweet 20”. Paulina mengawali debutnya di dunia akting ketika ia tampil sesaat dalam film “Lantai 13” (2007) karya sutradara Helfi Kardit.

Tahun 2022 ia juga tampil sebagai pendukung dalam film horor yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Lidya Kandau berjudul “Inang” karya sutradara Fajar Nugros.

Lalu apa yang ingin kamu capai di tahun ini?

Paulina juga berprofesi sebagai Disc Jockey. Di lantai dansa area Jakarta, Serang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali, ia cukup familiar.

paulina silitonga - pojoksinema.com
Paulina Silitonga ( foto: kicky herlambang/pojoksinema.com )

Bahkan wajah eloknya juga sempat  banyak menghiasi layar kaca lewat TV Commercial, seperti Larutan Cap Kaki Tiga. lalu Purbasari, beberapa merk Susu, brand Kosmetik, juga Farmasi.

Paulina juga mengungkapkan bila dirinya ingin sekali mendapatkan peran yang sangat menantang. Contohnya apa tuh?

baca : Jika Kita Punya Festival Film Horor, Begini Kata Prilly Latuconsina

” Seperti peran jadi karakter orang lupa ingatan. Berkaitan dengan mental. Atau mungkin yang lebih dalam lagi seperti alter ego gitu mas. Seru banget kali yah, ”

” Tapi rencananya tahun ini, bila gak ada halangan aku ingin main di sebuah film besar. dan ingin banget kelak bisa main adu akting dengan aktor senior sekelas Christine Hakim. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *