Without Remorse : Spin-off Jack Ryan penuh Aksi!

Without Remorse : Spin-off Jack Ryan penuh Aksi!
Michael B. Jordan berperan sebagai karakter John Kelly ‘ Without Remorse ‘

POJOKSINEMAFilm thriller-action, Without Remorse, boleh jadi sarat dengan kelas hiburannya, bahkan bisa saya daulat sebagai film adaptasi novel Tom Clancy yang sarat ketegangan dan laga ketimbang franchise Jack Ryan.

Without Remorse adalah cerita lain atau spin-off dari franchise Jack Ryan , seperti The Hunt for Red October, Patriot Games, Clear and Present Danger.

Meski spin-off ini belum pernah muncul identitas dari tokoh utama John Kelly dalam beberapa sekuel Jack Ryan.

Setidaknya ada atmosfer baru dalam Without Remorse yang coba mengurangi energi dialog-dialog berat yang menjadi ciri kuat dalam franchise Jack Ryan.

Jika dibanding dengan Jack Ryan : Shadow Recruit, yang dirilis 2014 lalu, Without Remorse masih lebih berdarah-darah dengan aksi yang sarat ketegangan.

Artinya , sutradara independen Stefano Sollima, yang terakhir cukup sukses Sicario : Day of the Soldado, telah berhasil berhasil menyeret cerita film adaptasi novel Tom Clancy ini dari zona nyamannya sepanjang 3 dekade, sejak kali pertama The Hunt for Red October dirilis awal 90an.

Aktor Michael B. Jordan yang berperan sebagai karakter John Kelly, juga bisa kita daulat dalam penampilan terbaiknya setelah membuat publik terpukau lewat perannya sebagai petinju muda yang ambisius dalam drama-sport Creed.

Ada juga aktor Jamie Bell yang juga cukup baik penampilannya sebagai deputi direktur Robert Ritter.

baca yang ini juga : Penampilan garang Bob Odenkirk dalam film aksi Nobody

Dan anda juga tak perlu khawatir dengan kualitas akting aktor Guy Pearce yang sarat prima untuk memerankan Thomas Clay, Menteri Pertahanan ‘pengecut’.

Namun demikian, film ini juga nyaris membuat kejenuhan di menit-menit terakhirnya saat konspirasi jahat atas pembunuhan istri John Kelly terkuak.

Saya tak perlu mengulas lebih dalam film Without Remorse, pasalnya film ini lumayan asik untuk dinikmati.

Franchise Jack Ryan memastikan diri dengan kesungguhannya untuk keluar dari zona nyaman, yang selama ini terlalu ribet dengan ulah konspirasi jahat dan politik.

Alhasil lahirlah instalasi pertama dari spin-off  Clancyverse.

Bagi anda pecinta berat Tom Clancy dan instalasi Jack Ryan, mungkin usai menyaksikan film ini, mungkin akan berharap-harap cemas, akankah berkelanjutan kepada sekuel John Kelly? (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *