Drama keluarga Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah dengan endingnya

Drama keluarga Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah dengan endingnya
Kiri ke kanan : Novia Kolopaking, Dedi Setiadi, Azka Dimas dan Novia Syahrani ( foto : kicky herlambang )

POJOKSINEMAFilm drama keluarga Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (TETA) – yang sedang tayang di bioskop saat ini bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi waktu libur Lebaran.

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah karya Dedi Setiadi  yang diangkat dari novel berjudul sama karya FX Rudy – masih mampu memberikan atmosfer cerita drama keluarga bersama rakitan konflik masing masih pelakonnya.

Setidaknya , bagi saya (penulis), premis yang disampaikan melalui konflik dalam satu rumah tersebut ,masih bisa ringan di paparkan, meski saya pun tak ingin berharap lebih konflik cerita dalam film ini tuntas di tutup dengan scene-scene keren,  tapi cukuplah untuk saya berbijak hati – karena durasi film yang cukup panjang kurang lebih 2 jam.

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah juga boleh disebut reuni antara Novia Kolopaking dengan mendiang aktor kawakan Adi Kurdi, saat mereka tampil dengan sentuhan chemistry-nya dalam serial Keluarga Cemara puluhan tahun silam.

adi kurdi dan novia kolopaking
Adi Kurdi dan Novia Kolopaking reuni di Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

Pun demikian performa kedua bintang tersebut masih terlihat baik-baik saja, ritual moralitas sebuah keluarga, kearifan, kasih sayang dan rasa saling peduli masih terlihat cukup elok di kemas Dedi Setiadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *