Dead Reckoning Part One: Tom Cruise Asyik Memacu Mesin Industri

Dead Reckoning Part One: Tom Cruise Asyik Memacu Mesin Industri
Dead Reckoning Part One, menyuplai banyak kenangan asli film ini. Tapi yang saya maksud adalah kekuatan dialog

POJOKSINEMAMission: Impossible – Dead Reckoning Part One, telah menyempurnakan Tom Cruise sebagai aktor dan pembuat film yang serba hebat. Aktor Tom Cruise di usianya yang tak lagi muda, berhasil membuktikan bahwa industri film harus memiliki perlakuan yang lebih dari hanya sekedar uang mengalir.

Tom Cruise dan Dead Reckoning Part One adalah metamorfosa bagi industri film sedunia yang nantinya akan diamini oleh banyak pelakunya. Cruise memang tak pernah sungkan memperlakukan kehebatan dan kewarasan agen rahasia Ethan Hunt untuk melanjutkan segala misi mematikan.

Bagaimana terjadinya aksi bercanda dengan maut agen IMF, Ethan Hunt sejak dirilis pertama kali 1996. Maka begitulah yang ada dalam isi kepala Tom Cruise yang serba ingin lebih.

Cruise selalu berhasil memicu adrenalin dalam setiap seri aksi Ethan Hunt. Mungkin ada satu pengecualian saya, yakni style action yang kurang pacuan dalam Mission: Impossible II arahan John Woo.

Namun pada instalasi ketiga hingga Dead Reckoning Part One, metamorfosis Cruise kian menjadi-jadi. Hampir banyak adegan sulit dan mengerikan ia tangani sendiri tanpa peran pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *