G Studios, Pro M Dan Formula Pictures Gandeng Richeese Factory Edarkan Amo Baby

amo baby - pojoksinema.com

POJOKSINEMAKorporasi Pro M dan Formula Pictures menggaet Richeese Factory Indonesia mengedarkan DVD  terbaru Album Amo Baby.  Amo Baby Series ini merupakan serial musik video edukasi anak Indonesia yang dibuat oleh G Studios Company, yang tak lain adalah sister company dari Nabati Group.

Album seri Amo Baby berisikan kumpulan cerita pendidikan sederhana dalam kemasan lagu anak-anak, yang dinyanyikan oleh suara AI (artificial intelligence).

Misinya adalah agar anak-anak dapat dibimbing dalam pengalaman eksplorasi dan pembelajaran pertama mereka. Mulai dari ABC hingga hewan, warna hingga bentuk, kemandirian dan banyak lagi melalui konten episode Amo Baby kami yang berkualitas.

Visinya adalah serial Amo Baby dapat menjadi acara edukasi anak terpopuler nomor 1 secara global, khususnya di Indonesia. Membantu orang tua dalam mendidik anaknya (bayi dan balita).

Amo baby artinya bayi cinta, Amo mengacu pada “cinta” dalam bahasa Italia, karena Cinta adalah esensi Kehidupan kita. Cinta menyentuh setiap aspek dalam hidup kita, pendaran semangat dalam setiap bidang kehidupan kita, alasan di mana kita memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kita lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *