G Studios, Pro M Dan Formula Pictures Gandeng Richeese Factory Edarkan Amo Baby

amo baby - pojoksinema.com

POJOKSINEMAKorporasi Pro M dan Formula Pictures menggaet Richeese Factory Indonesia mengedarkan DVD  terbaru Album Amo Baby.  Amo Baby Series ini merupakan serial musik video edukasi anak Indonesia yang dibuat oleh G Studios Company, yang tak lain adalah sister company dari Nabati Group.

Album seri Amo Baby berisikan kumpulan cerita pendidikan sederhana dalam kemasan lagu anak-anak, yang dinyanyikan oleh suara AI (artificial intelligence).

Misinya adalah agar anak-anak dapat dibimbing dalam pengalaman eksplorasi dan pembelajaran pertama mereka. Mulai dari ABC hingga hewan, warna hingga bentuk, kemandirian dan banyak lagi melalui konten episode Amo Baby kami yang berkualitas.

Visinya adalah serial Amo Baby dapat menjadi acara edukasi anak terpopuler nomor 1 secara global, khususnya di Indonesia. Membantu orang tua dalam mendidik anaknya (bayi dan balita).

Amo baby artinya bayi cinta, Amo mengacu pada “cinta” dalam bahasa Italia, karena Cinta adalah esensi Kehidupan kita. Cinta menyentuh setiap aspek dalam hidup kita, pendaran semangat dalam setiap bidang kehidupan kita, alasan di mana kita memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kita lakukan.

Amo juga merupakan alfabet karakter dari nama Aroha, Mochi, Olga. Karakter dalam seri Amo Baby ini tediri dari total 8 karakter, dengan peran utamanya bernama Lily.

Karakter utama Lily adalah sosok balita perempuan enerjik  berusia 3 tahun. Lily merupakan figur karakter yang cerah ceria penuh kegembiraan dengan senyumnya yang menular.

Dia juga memiliki mata biru besar dan ekspresif yang selalu dipenuhi rasa ingin tahu. Rambut merah mudanya melambangkan kepribadiannya yang manis dan sangat baik hati.

Hiburan Sekaligus Edukasi

Lily juga disebut sebagai kumpulan energi dan antusiasme. Dia menjalani hari-harinya dengan perasaan takjub dan gembira, secara alami ingin tahu dan suka bertanya tentang dunia di sekelilingnya.

Semangatnya mendorong orang lain untuk belajar dan bereksplorasi bersamanya. Karakter Lily yang spontan, sangat energik, ceria terlihat di Tiktoknya.

Namun dia juga sensitif, dan bisa tiba-tiba menangis tak terkendali, dan tidak merasakan bahaya karena ADHD yang diidapnya. Lily mengenakan pakaian nyaman berwarna kuning cerah, mencerminkan kecintaannya pada petualangan dan eksplorasi.

Bayi dan balita baru saja mulai menjelajahi dunia di sekitar mereka seiring dengan berkembangnya otak mereka dengan cara yang menakjubkan. Pekerjaan yang dilakukan orang tua setiap hari meletakkan dasar bagi bayi dan balita untuk mengembangkan keterampilan berpikir yang mereka perlukan agar berhasil di sekolah dan kehidupan.

Bagaikan spons kecil, balita menyerap segala sesuatu, sehingga menghafal bisa dilakukan dengan mudah.

baca juga : The Family Plan: Komedi Aksi Yang Gelap Dan Kejam

Serial Amo Baby ini ingin menjadi tontonan pembelajaran bagi anak-anak di tahap awal masa kanak-kanaknya.

Artis Ardinia Rasti yang mempunyai 2 anak kecil mengapresiasi DVD Album ini sebagai sarana hiburan sekaligus edukasi buat kedua buah hatinya dan turut bangga dengan animasi asli produk asli Indonesia.

DVD Amo Baby bisa didapatkan dengan membeli Paket Combo Amo Baby di Richeese Factory.

Dalam 1 DVD berisi 10 Music Video dengan judul If You Happy, Hello Hello, Drawing, Let’s Eat, How to Put on Shirt, Sharing, Veggie and Fruits, Wash Your Hands, Twinkle Night, Brush Your Teeth. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *