The Family Plan: Komedi Aksi Yang Gelap Dan Kejam

The Family Plan - pojoksinema.com
The Family Plan ‘sosok ayah dengan masa lalu yang kelam dan sifat kejamnya’

POJOKSINEMABagi anda penggemar Mark Wahlberg, kini dapat melepas kerinduan melihat aksinya dalam komedi aksi keluarga “The Family Plan”. Film ini sejatinya memang disuguhkan untuk para keluarga di Amerika Serikat sana, dengan menggunakan sampul keluarga harmonis.
Namun, seperti biasa semua itu hanyalah ada dalam film-film yang ingin memuliakan para keluarga di negeri ‘Uncle Sam’. The Family Plan yang juga di produser Mark Wahlberg sebuah film  tentang seorang ayah yang pintar cari duit.

Memiliki istri cantik dan tiga anak yang yang meramaikan seisi rumahnya. Lukisan drama harmonis rumah tangga Dan Morgan ( Wahlberg ) dan Jessica ( Michelle Monaghan) mulai terusik saat orang-orang tak dikenal mulai menguntit kehidupannya.

Dan mengetahui bahwa ada sekelompok orang yang mengincar dirinya. Jessica tidak mengetahui sama sekali karena Dan menyembunyikan apa yang sedang terjadi.

Setelah tahu dan diincar , ia pun bergegas merencanakan liburan ke Las Vegas secara dadakan. Jessica dan anak-anak Dan tidak tahu sebab musabab kenapa tiba-tiba harus memutuskan mendadak untuk liburan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *