Proyek Lady Vien Debut Diri Jadi Produser Film Katanya

lady vien - foto oleh kicky herlambang
Lady Vien ( foto : kicky herlambang/pojoksinema.com )

POJOKSINEMA –  Artis Wina Tju, kini lebih dikenal dengan sebutan Lady Vien. Sejak mulai kembali terjun di dunia hiburan nama Lady Vien kian merebak sebagai selebgram.

Vien memang sempat mengawali karirnya menjadi model foto pada tahun 2005. Paras cantiknya sempat menghiasi beberapa halaman mass media saat itu.

Dia-pun juga pernah mencicipi bekerja sebagai asisten produser di sebuah rumah produksi dan televisi swasta. Beberapa tahun setelahnya Vien seperti lenyap tersapu awan putih.

Namanya tak lagi terdengar  dan rupa eloknya tak lagi nampak di jagat industri. Belakangan pada tahun 2022 , Lady Vien muncul kembali.

baca juga yah : The Beekeeper: Melepas Rindu Kebrutalan Jason Statham

Perempuan cantik berkuli putih itu hadir kembali membayar kerinduan publik akan dirinya yang sempat menghilang. Vien sempat kolaborasi untuk sebuah proyek musik bersama Bemby Noor.

Dia juga terlibat baru-baru ini bersama Marcos Tjung dan Bemby Noor dalam sebuah proyek video klip. Dimana ia berperan sebagai model klip, setelahnya ia juga sibuk tampil dalam tayangan okezonetv.

Debut Diri Jadi Produser Film

Saat dihubungi lewat saluran telegram, Vien memaparkan jika dirinya sedang bersiap membuat kejutan di tahun ini. Namun ia meyakini bahwa kejutan itu berkaitan dengan eksistensinya di industri hiburan.

Apa yang tengah direncanakannya?

Vien mengatakan ia sedang menelusuri dunia film. Sepertinya dirinya juga tertarik untuk menjadi warga seni peran.

Namun apa yang menjadi targetnya?

” Aku nih yah di tahun ini, rencananya tuh mau terjun jadi filmmaker atau sebut saja sebagai produser film lah.,” akunya

Film ? Serius Vien?

” Iya , ingin nyoba lagi. Kangen dengan tantangannya. Kan dulu 2006 aku juga pernah kerja di studio film,”

” Ini proyek debutan buat ku.  Untuk kali ini aku bakal duduk sebagai produser, nah untuk eksekutif produsernya itu ada beberapa orang, ”

” Dua orang teman lamaku yang dulu pernah sama sama di New York, Satu lagi dari Indonesia. nah, sementara aku konsentrasi untuk dua proyek film horor-thriller. Ini proyek film genre horor yang sangat beda banget dengan kebanyakan film kita, ”

” Bisa aku bilang ini film horor paling menegangkan dan mengerikan kalau nyimak jalan ceritanya. Rencananya juga nanti akan diedarkan di beberapa teater Amerika Serikat, Inggris, Malaysia dan Brunei. Tapi setelah tayang dahulu disini, ” paparnya

Siapa bintang dan sutradaranya?

” Ada dua kandidat sutradara dan bintang utama. Tapi nanti deh masih keep dulu. Tiga bulan lagi aku umumkan ke publik. Yah namanya juga debut yah, jadi aku harus detail dan disiplin juga melakukan developing-nya, ”  pungkas ibu dua anak itu. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *