Berkah Ramadhan Dewi Amanda Huni Rumah Barunya

dewi amanda dan rumah baru
Dewi Amanda

POJOKSINEMAAktris dan Produser film, Dewi Amanda, mengungkapkan kebahagiaannya saat acara syukuran rumah barunya di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Pada Sabtu (16/3) Dewi Amanda menggelar acara syukuran rumah barunya yang dihadiri awak media serta kerabat dekatnya. Rumah tersebut terlihat asri berlantai 3.

Dewi mengungkapkan bahwa bulan ramadhan ini menjadi kebahagian yang teramat sangat bagi dirinya.

Kepada redaksi pojoksinema ia mengatakan bahwa ‘ bulan ramadhan punya makna tersendiri bagi banyak manusia yang menunaikannya’

” Begitupun makna ramadhan bagi aku. Setiap tahunnya memiliki arti dan barokahnya sendiri.  Dikasih umur panjang agar terus bisa menikmati ramadhan dan meningkatkan kualitas ibadah kita, itu saja aku bersyukur,” paparnya.

“Ramadhan selalu indah setiap tahunnya. Banyak Nikmat yang aku dapatkan setiap bulan suci ini. Nikmat sehat, rezeki tentunya tidak kurang satu apapun insya allah,”

Menurutnya, telah banyak yang didapatkan setiap ramadhan. Seperti ia mengumpamakan jika ada doa yang tertunda sebelumnya, maka bisa saja terqobul di saat ramadhan.

” Yang penting berjuang dengan tulus dan dan sabar. Semua perjuangan pasti ada hasilnya.Meski kadang tidak langsung saat itu terwujud bisa saja nanti, ”

Memiliki rumah baru adalah impiannya sejak lama. Alhasil, Ramadhan tahun ini ia telah tinggal di rumah barunya yang asri itu.

ruang tanmu rumah baru dewi amanda
Ruang Tamu

 

Garap Film Drama Usai Ramadhan

Mulai saat ini, Dewi Amanda menghuni rumah asri berlantai tiga di Wisteria Keppel Land, Cakung Jakarta Timur.

Rumah tersebut dibeli dari hasil menabungnya bertahun-tahun. Sementara sang suami Matthew Williams masih bermukim di Australia karena kesibukannya, nantinya ia beserta Dewi akan tinggal bersama di rumah ini.

Rumah yang Dewi huni, memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi serta satu ruang tamu di lantai dasar.

carport
Carport

Sementara lantai tiga selain bisa untuk barbekyu juga di manfaatkan sebagai ruang shalat berjamaah. Tepat di seberang depan rumahnya terdapat swimming pool.

baca : “The Goldfinger” Reuni Yang Kurang Percaya Diri

Carport-nya bisa memuat dua kendaraan roda empat sekaligus.

Usai ramadhan Dewi Amanda juga bersiap produksi film drama kerjasama Indonesia dan Malaysia. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *