Giti Pow Mendebut Diri di dunia Seni Peran, Membuatnya Ketagihan ?

giti -pow
‘Yah sembari memunculkan kulitas lainnya dalam diriku…’ (foto ; instagram pribadi)

POJOKSINEMA – Giti Pow baru saja mendebut diri di dunia seni peran. Meski bukan sebuah peran besar Giti Pow merasa beruntung dapat kesempatan unjuk kemampuan yang bisa saja membuatnya ketagihan.

Sebuah pengalaman baru yang harus ia timba sebagai manfaat besar bagi dirinya. Giti Pow mengawali karirnya sebagai model foto sebelum akhirnya ia tejun ke dunia seni peran.

Giti Pow di lahirkan di Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada 9 September 1997. Ayahnya berdarah Minangkabau sementara ibunya berdarah Jawa, tepatnya Magetan.

Artis berkulit putih empunya nama asli Giti Ajeng Prayudi itu memang belum membumi namanya. Namun siapa yang tahu nasib orang? kecuali Sang Khaliq, bila saja nasib baik berpihak kepadanya iapun bakal menyematkan nama besanya di industri film.

Belum lama ini ia tampil dalam sebuah film featured berjudul Leluhur. Sebuah film yang di produksi studio Bahtera Cinema.

“ Pengalaman baru mencoba kemampuan di dunia akting. Yah sembari memunculkan kulitas lainnya dalam diriku, “ akunya kepada pojoksinema.

Dirinyapun harus menunda beberapa tawaran pemotretan saat memutuskn untuk main film. Sebuah film drama-horor produksi lokal yang renacanya juga di tayangkan di bioskop secara terbatas.

Giti Pow Mendebut Diri di dunia Seni Peran, Membuatnya Ketagihan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *